Ajib! Fitur Terbaru Instagram, Remix Semua Video!

Ajib! Fitur Terbaru Instagram, Remix Semua Video!
Ajib! Fitur Terbaru Instagram, Remix Semua Video!
0 Komentar

TEKNOLOGI Instagram mengabarkan telah memperluas fitur terbaru mereka, yaitu Remix ke semua video publik.

Dengan fitur terbaru Instagram ini, pengguna dapat menduetkan semua video yang ada di timeline. Dilansir News18, via Jpnn, sebenarnya fitur itu pertama kali dirilis di Instagram pada Maret 2021 lalu.

Tetapi saat itu, fitur itu hanya berbentuk format video pendeknya yang disebut Reels. Instagram Remix memungkinkan pengguna untuk membuat video yang diduetkan dari video pengguna lain.

Baca Juga:Profil DJ Indah Cleo, Korban Bentrokan di Double O Club 7 Rempah-rempah Yang Bermanfaat Untuk Kesehatan Tubuh, Serta Khasiatnya

Fitur terbaru Instagram yang satu ini, memungkinkan pengguna memberi cara baru untuk berinteraksi, bereaksi, berkolaborasi, dan menanggapi konten pengguna lain di platform.

Nampaknya fitur remix video ini secara bertahap akan diluncurkan ke pengguna secara global. Pengguna disarankan harus memeriksa perangkatnya untuk mengupgrade ke versi terbaru.

Sebelumnya, Instagram telah memperkenalkan Reels ke publik India pertama kali setelah larangan TikTok di India pada Juni 2020.

TikTok masih mempunyai pasar yang besar secara global dalam hal aplikasi format video pendek. Instagram Remix diperkenalkan pada tahun lalu, terinspirasi dari fitur Duet TikTok. (Jni)

0 Komentar