oleh

Ajib! Fitur Terbaru Instagram, Remix Semua Video!

TEKNOLOGI Instagram mengabarkan telah memperluas fitur terbaru mereka, yaitu Remix ke semua video publik.

Dengan fitur terbaru Instagram ini, pengguna dapat menduetkan semua video yang ada di timeline. Dilansir News18, via Jpnn, sebenarnya fitur itu pertama kali dirilis di Instagram pada Maret 2021 lalu.

Tetapi saat itu, fitur itu hanya berbentuk format video pendeknya yang disebut Reels. Instagram Remix memungkinkan pengguna untuk membuat video yang diduetkan dari video pengguna lain.

Fitur terbaru Instagram yang satu ini, memungkinkan pengguna memberi cara baru untuk berinteraksi, bereaksi, berkolaborasi, dan menanggapi konten pengguna lain di platform.

Ajib! Fitur Terbaru Instagram, Remix Semua Video!

Nampaknya fitur remix video ini secara bertahap akan diluncurkan ke pengguna secara global. Pengguna disarankan harus memeriksa perangkatnya untuk mengupgrade ke versi terbaru.

Cara Menggunakan Fitur Remix Instagram

  • Buka Instagram
  • Cari sebuah video yang ada di Timeline.
  • Klik menu tiga titik di samping kanan atas.
  • Pilih Remix this video.
  • Maka video asli akan muncul di sisi kiri bersamaan dengan video baru yang mau diduetkan.

Baca Juga: Ajib! Fitur Terbaru Instagram, Sticker “Balasan Anda”

Sebelumnya, Instagram telah memperkenalkan Reels ke publik India pertama kali setelah larangan TikTok di India pada Juni 2020.

TikTok masih mempunyai pasar yang besar secara global dalam hal aplikasi format video pendek. Instagram Remix diperkenalkan pada tahun lalu, terinspirasi dari fitur Duet TikTok. (Jni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.