oleh

JNE Sukseskan Miss Zai Muslim Wear 2022, Terus Berkolaborasi Gelar Acara Positif

PURWAKARTA-JNE Purwakarta bersama Zai Muslim Wear sukses menggelar pemilihan Miss Zai Muslim Wear 2022 yang dilaksanakan di Yogya Purwakarta, Minggu (23/1).

Acara tersebut dimeriahkan oleh Citra Kirana sebagai brand ambasador dari Zai Muslim Wear. Pemilihan Miss Zai Muslim Wear 2022 diikuti sebanyak 300 orang. Terpilih sebanyak 25 finalis.

Kepala Cabang JNE Purwakarta, Iwan Ridwan menyampaikan, selain pemilihan Miss Zai Muslim 2022 juga digelar acara belanja bersama. Yakni JNE Purwakarta mengajak pengurus dan adik-adik dari Yayasan Yatim Piatu Assholihin dan Yayasan Yatim Piatu Abul Yatama untuk belanja bersama ditemani Zaimuslim Wear dan Citra Kirana.

“Saat acara pemilihan Miss Zai Muslim Wear 2022, kita mengundang anak-anak yatim untuk belanja bersama. Kami senang melihat kebahagian mereka saat berbelanja,” ujarnya.

Iwan menyampaikan, JNE Purwakarta akan terus berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk menggelar berbagai acara positif. “Selain itu kami juga konsisten untuk menebar kebaikan kepada sesama,” pungkasnya. (ysp/sep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.