TOP! Muhammad Vase Rizky, Model Cilik Asal KBB yang Ikuti Bali Fashion Parade 2022

TAMPIL MEMUKAU: M. Vase Rizky, seorang model cilik asal Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang turut memeriahkan Bali Fashion Parade 2022
TAMPIL MEMUKAU: M. Vase Rizky, seorang model cilik asal Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang turut memeriahkan Bali Fashion Parade 2022
0 Komentar

BALI Muhammad Vase Rizky, model cilik asal Kabupaten Bandung Barat (KBB), turut memeriahkan Bali Fashion Parade 2022. Even yang berlangsung pada Minggu 30 Januari 2022, di Kabupaten Gianyar Bali bertempat di Rumah Luwih ini mengambil tema “Bali Bangkit”.

Bali Fashion Parade 2022 merupakah parade fashion show terbesar di Bali yang diikuti oleh banyak desainer ternama di Indonesia. Even ini juga diharapkan menjadi momentum untuk menjemput asa dan harapan di tengah pandemi yang telah dua tahun terakhir melumpuhkan kondisi parawisata di Bali.

Salah seorang model cilik berbakat yang berasal dari Kabupaten Bandung Barat, Muhammad Vase Rizky membawakan rancangan dua desainer kondang asal Bandung dengan rancangan khas etnik-nya, yakni karya Zuebarqa by Benz serta karya Klambikue by Anti.

Baca Juga:Polres Karawang Tetapkan 10 Tersangka Dari Delapan Kasus NarkobaPositif Covid-19 di Purwakarta Jadi 90 Kasus

Muhammad Vase Rizky sebagai salah satu model, mengaku bangga sudah bisa berpartisipasi dalam even tersebut, dan juga ikut  memperkenalkan Kabupaten Bandung Barat dengan potensi wisatanya yang tidak kalah mempesona.

“Saya ikut bangga membawa nama Kabupaten Bandung Barat dalam even besar di Bali. Ini juga menjadi pengalaman berharga karena bisa memperkenalkan rancangan desainer dalam even yang luar biasa seperti ini,” terang Muhammad Vase Rizky.

Semoga dengan digelarnya even besar tersebut, yang tentunya dengan tetap menjaga protokol kesehatan, agar bisa menumbuhkan kembali sektor parawisata dan kondisi perekonomian Indonesia. (*)

0 Komentar