Selamat! Bupati Subang Berikan Kadeudeuh Rp 30 Juta untuk Persikas dan Rp 20 Juta untuk BRT FC

Selamat! Bupati Subang Berikan Kadeudeuh Rp 30 Juta untuk Persikas dan Rp 20 Juta untuk BRT FC
0 Komentar

SUBANG – Mengapresiasi kesuksesan Persikas yang lolos ke Liga 3 Seri 1, juga kemenangan BRT FC di Piala Soeratin U-15, Bupati Subang H.Ruhimat berikan kadeudeuh pada ke dua tim kebanggaan warga Subang itu.

Total kadedeuh yang diberikan Bupati sebesar Rp 50 juta diberikan pada Persikas Rp 30 juta dan BRT FC Rp 20 juta.

“Saya haturkan terimakasih pada Persikas dan BRT FC baik pada pemain, pelatih, dan seluruh pendukung yang telah membawa kebanggaan bagi kami selaku masyarakat Subang,” ujar Bupati pada Kamis malam (3/2).

Baca Juga:Yoga Arizona Bocorkan Hacks Bikin Konten Kekinian dengan Smartphone SejutaanMenko Perekonomian Optimis Pemulihan Ekonomi, Inflasi dan PMI Manufaktur di Awal Tahun Memberikan Prospek Positif

Dia berharap kedepan baik Persikas maupun BRT FC mampu memberikan yang terbaik, sehingga bisa membawa sepak bola Subang ke kancah nasional.

Selain memberikan kadedeuh, Bupati juga mengajak semua punggawa Persikas dan BRT FC makan malam.

“Saya ingatkan pada sisi yang lain, urusan pendidikan juga para pemain ini jangan ketinggalan,” tukas Bupati.

Senada Ketua KONI Subang Asep R Dimyati mengucapkan selamat dan terimakasih kepada tim Persikas dan BRT yang sudah bekerja keras berhasil menjadi juara dan mengharumkan Subang.

“Kami juga berikan apresiasi di era pemerintahan Bupati Ruhimat olahraga di Subang mulai bangkit. Kita ingin Subang menjadi lumbung atlet,” tandasnya.(idr)

0 Komentar