Biadab! Penjual Siomay Nekat Perkosa Anak 6 Tahun dan Minum Darah Kemaluan Korban!

Biadab! Penjual Siomay Nekat Perkosa Anak 6 Tahun dan Minum Darah Kemaluan Korban!
0 Komentar

JAKARTA – Kasus pelecehan seksual kepada anak di bawah umur terjadi kembali, kali ini  peristiwa menyedihkan itu terjadi di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kelakuan bejat pelaku terbongkar usai ayah korban, MBR, melapor ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Jum’at 21 Januari 2021.

Seorang anak yang diketahui masih berusia enam tahun mengalami kekerasan seksual diduga oleh oknum penjual siomay keliling.

Baca Juga:Poling Iwan Fals, Kalau Hari Ini Pilpres yang Menang Ridwan KamilBahas Peluang Kerja Sama Sektor Perdagangan, Pertanian, dan Energi Menko Airlangga Bertemu Dubes Selandia Baru

Ia memaparkan bahwa pada waktu itu sang anak menghubungi lewat telepon selular untuk mengadukan dugaan perbuatan K alias Tebet.

“Itu Jum’at minggu lalu. Awalnya cerita sama tetangga. Karena cerita sama saya takut, takutnya saya berantem sama si tersangka ini,” ucap dia saat dikonfirmasi, beberapa waktu yang lalu

Lebih lanjut lagi, MBR melaporkan dugaan kekerasan itu ke Polres Metro Jakarta Selatan berdasarkan Laporan Polisi Nomor: LP/B/183/I/2022/RJS tertanggal 24 Januari 2022.

Dihimpun dari berbagai media via Fin, parahnya lagi usai memperkosa korban, darah yang menempel di celana dalam korban tersebut lantas diminum.

Terduga pelaku merebusnya kemudian air perasannya diminum. Peristiwa tersebut dibenarkan ayah korban.

Menurut MBR, air perasan tersebut langsung dimasukkan ke botol untuk diminum. Kendati demikian ia tak mengetahui pasti jam berapa kejadian memilukan itu terjadi.

Akan tetapi ia menyebut, putrinya menjelaskan bahwa pemerkosaan dan pencabulan tersebut dilakukan oleh si pelaku saat sore hari.

Baca Juga:Tegas Ini Perintah Polda Jabar Soal Viral Konser Tri Suaka di Wisata Taman Anggur Kukulu Subang yang Melanggar ProkesSiapa Artis Tri Suaka yang Konsernya di Subang Dikecam Langgar Prokes? Ini Profil Lengkapnya

Saat ini menurut kabar terbaru, Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan masih menyelidiki kasus dugaan kekerasan seksual terhadap anak di bawah umur di Jagakarsa.

“Kita masih dalam penyelidikan karena dia tinggalkan semua jejaknya, identitasnya. Kita masih lidik, nanti pasti kita ungkap,” jelas Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit, dikutip dari ANTARA.

Ridwan menjelaskan, pihaknya berhasil mengantongi identitas pelaku termasuk tempat persembunyiannya.

“Ada beberapa sudah kita ketahui. Kita sudah tanya istrinya. Istrinya juga bilang orangnya memang hubungannya nggak terlalu terbuka juga,” ucapnya.

Ada sejumlah tempat persinggahan pelaku yang telah didatangi polisi.

“Kita sudah masuk, sekarang kita lagi kembangkan, mudah-mudahan bisa kita amankan. Kayaknya di luar kota. Dia pindah-pindah tempat sih,” pungkas dia. (Jni)

0 Komentar