Partisipasi HUT Armed, PT. SPV Santuni Anak Yatim

Partisipasi HUT Armed, PT. SPV Santuni Anak Yatim
ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES SANTUNAN: PT. SPV berpartisipasi dalam HUT ke-58 Resimen Armed 1/Sthira Yudha 1 Kostrad dengan memberikan santunan kepada anak yatim.
0 Komentar

PURWAKARTA-PT. South Pacific Viscose (SPV) turut berpartisipasi dalam acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Resimen Armed 1/SY/1 Kostrad, Sabtu (29/1) lalu.

Pada acara yang berlangsung di Markas Resimen Armed 1/Sthira Yudha/1 Kostrad, di Jalan Raya Sadang-Subang, Purwakarta tersebut, PT. SPV menyerahkan bantuan kepada Resimen Armed 1/Sthira Yudha untuk kemudian disalurkan kepada anak yatim.

Corporate Affairs Manager PT. South Pacific Viscose, Sigit Indrayana mengatakan, sebagai salah satu perusahaan yang beroperasi di wilayah Purwakarta pihaknya selalu berkomitmen dalam memberikan nilai tambah bagi masyarakat dan pemangku kepentingan di Kabupaten Purwakarta. “HUT ke-58 Resimen Armed 1/SY/1 Kostrad menjadi momen untuk peduli dan berbagi. Kami juga mengucapkan selamat hari jadi dan semoga keberadaan Resimen Armed 1/Sthira Yudha terus memberikan manfaat bagi masyarakat Purwakarta. Khususnya, dalam menghadapi tantangan bangsa yang semakin dinamis ke depannya,” kata Sigit melalui rilisnya, Rabu (2/2).

Baca Juga:Diberi Sanksi Penutupan Sementara, Begini Tanggapan Pengelola Taman Anggur Kukulu SubangCamat Pusakajaya Masih Perjuangkan Pendirian SMA/SMK

Sementara itu, Komandan Resimen (Danmen) Armed 1/SY/1 Kostrad, Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi, SE., mengatakan, dengan bertambahnya usia satuan ini agar dapat disikapi dengan kematangan dan kedewasaan seluruh prajurit. “Terutama dalam meningkatkan kualitas dan kinerja pengabdian sebagai prajurit bagi kepentingan TNI, masyarakat, bangsa dan negara,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Direktur PT. South Pacific Viscose, Sri Aditia menyerahkan 40 paket bantuan kepada Komandan Resimen Armed 1/SY/1 Kostrad yang selanjutnya disalurkan kepada anak yatim piatu. Acara berlangsung dengan suanana khidmat dengan memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.(add/sep)

0 Komentar