Peduli Yatim dan Dhuafa, Nervazein dan Alvectra SMPIT As-Syifa Wanareja Berbagi 135 Paket Sembako dan Pakaian

Peduli Yatim dan Dhuafa, Nervazein dan Alvectra SMPIT As-Syifa Wanareja Berbagi 135 Paket Sembako dan Pakaian
0 Komentar

SUBANG-Kegiatan bakti sosial menjadi agenda rutin SMPIT As-Syifa Boarding School Wanareja. Terbaru, kampus kedua Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah ini melakukan bakti sosial di Kelurahan Wanareja dan Desa Cibogo, Sabtu (5/2).

Bakti sosial berupa pemberian bantuan sebanyak 135 paket sembako dan pakaian yang diberikan kepada anak yatim dan dhuafa.

Bantuan tersebut diserahkan di Masjid Al Hidayah Wanareja dan di RW 01 Desa Cibogo.

Baca Juga:Manfaat Es Batu untuk Kulit Wajah, Hilangkan Jerawat Hingga KeriputUPDATE! Jadwal Pemadaman Listrik Subang, Senin 7 Februari 2022

Kepala Asrama SMPIT As-Syifa Boarding School Wanareja, Ustad Arif Rahman, S.Pd menyampaikan, SMPIT As-Syifa Boarding School Wanareja konsisten membantu masyarakat terutama yatim dan dhuafa.

“Ini merupakan bentuk kegiatan tali kasih dari SMPIT As-Syifa Boarding School Wanareja, khususnya angkatan Nervazein (putra) sama Alvectra (putri) untuk warga sekitar. Mudah-mudahan bisa mempererat antara Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah dengan masyarakat sekitar, sesuai dengan visi lembaga yaitu membangun, membina dan melayani masyarakat melalui pendidikan, dakwah dan sosial,” jelasnya.

Lurah Wanareja Iis Idayani, ST.,MM menyampaikan ucapan terimakasih kepada SMPIT As-Syifa Boarding School Wanareja yang menyelenggarakan kegiatan bakti sosial. Ucapan terimakasih juga dia sampaikan kepada donatur yang memberikan bantuan kepada yatim dan dhuafa di Kelurahan Wanareja.

“Kegiatan bakti sosial ini sangat mulia dan positif yang tujuannya untuk membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita,” ungkap Iis.

Dia menyampaikan, pemberian bantuan ini sangat membantu sekali masyarakat terutama di masa pandemi ini.(ysp)

0 Komentar