Subang Wedding Festival Tampilkan Ragam Kreasi Vendor-vendor

Subang Wedding Festival Tampilkan Ragam Kreasi Vendor-vendor
0 Komentar

SUBANG -Sebagai upaya pemulihan ekonomi nasional khususnya pemulihan ekonomi di Subang, Assosiasi Wedding Subang dan SAE Event gelar Subang Weding Festival yang berlangsung sejak Jumat (4/2) di Sawala Ageung Fave Hotel.

Ketua Penyelenggara Subang Wedding Festival, Ratih Yulianti Nurfalah menyampaikan bahwa pandemi banyak mengajarkan bagaimana mengelola wedding organizer, terutama harus berbasis protokol kesehatan agar tetap stabil dalam kondisi pandemi.

“Saya optimis bahwa vendor di Subang juga memiliki daya tawar baik, karen konsisten dengan berbagai kreasi yang hendak digeluti. Vendor Subang Sudah siap bersaing dengan daerah lain,” ungkapnya.

Baca Juga:HUT ke 75 HMI, Airlangga: Sudah Buktikan Jadi Kawah Candradimuka Tokoh BangsaDua Siswa Terpapar Covid 19, Pembelajaran Tatap Muka di SMAN 3 Subang Berhenti Sementara

Pada agenda tersebut para vendor dapat menawarkan beberapa fasilitas seperti: venue, decoration, make up, video dan photography serta tawaran lainnya.

Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi yang hadir sekaligus membuka Subang Wedding Festival berharap jika vendor di Subang mampu mengemas konten wedding dimasa pandemi, sehingga kerugian yang hendak muncul dapat disiasati.

“Kita menyadari sebagian vendor mengalami kerugian, oleh karena itu kita sama-sama optimis bahwa peluang bisa dimanfaatkan dengan baik,” tukasnya. (idr)

0 Komentar