30 Orang Pengelola Taman Anggur Kukulu hingga Jukir Diswab, Ini Hasilnya

30 Orang Pengelola Taman Anggur Kukulu hingga Jukir Diswab, Ini Hasilnya
0 Komentar

SUBANG – Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Subang sudah melakukan tracing kepada panitia yang menggelar acara konser musik di objek wisata Taman Anggur Kukulu, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Hal ini dilakukan oleh Satgas Covid-19 pasca kerumunan massa yang luar biasa dalam acara konser Tri Suaka, Minggu (30/1) lalu.

Juru bicara satgas Covid-19 dr.Maxi mengatakan, sebanyak 30 orang yang terdiri pengelola, pihak panitia, juru parkir, juga masyarakat di sekitar lokasi objek wisata.

Baca Juga:Soal Maklumat Sunda 2022 di Subang, Ridwan Kamil: Para Inohong, juga Ketua Organisasi Masyarakat Tidak MenyetujuiRidwan Kamil Minta Forum Pemberdayaan Pesantren dan Umat Jawa Barat Bentuk Badan Usaha

“20 orang yang berada di sekitar lokasi seperti pihak panitia, kecamatan yang saat itu hadir serta masyarakat sekitar, 10 orang lagi merupakan masyarakat di Kecamatan Pabuaran,” ucap Maxi pada Jumat (5/2).

Menurut Maxi, pihaknya telah menyediakan dua titik untuk menjalani tracing tersebut, satu berada di Kecamatan Pagaden Barat lokasi tempat selenggara konser dan satu lagi berada di Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Subang.

“Kami juga langsung melakukan penyisiran juga ternyata ada juga di wilayah Pabuaran,” katanya.

Untuk hasilnya sendiri, kata Maxi, dari 30 orang yang menjalani tracing seluruhnya negatif dari Covid-19.

“Dan hasilnya sih sebenernya Allhamdulilah negatif yah dari yang 30 itu,” ujar Maxi. (idr)

0 Komentar