PDBI Subang Kukuhkan Satuan Drum Sekolah

PDBI Subang Kukuhkan Satuan Drum Sekolah
0 Komentar

SUBANG – Cabang olahraga persatuan drum band Indonesia kabupaten Subang melaksanakan rapat kerja yang dihadiri oleh ketua pengurus provinsi, ketua umum KONI Subang, DISPARPORA dan pembina atau pelatih beberapa sekolah baik tingkat SLTA maupun SLTP.

Selain RAKERKAB yang bertemakan Mencetak Pelajar Menjadi Atlit Berprestasi, juga ada pengukuhan satuan drum band sekolah baik tingkat SLTA maupun SLTP, hal ini mendapat suport dari ketua umum KONI sebagai langkah awal menyiapkan diri menjadi tuan rumah PORPROV XIV tahun 2022.

“dengan dikukuhkannya satuan drum band sekolah, menjadi langkah awal PDBI Subang untuk berprestasi di Porprov XIV tahun 2022,” ungkap Asep Rochman Dimyati, SH,.MH, Ketua Umum KONI Subang disela-sela sambutan membuka acara RAKERKAB, Sabtu, (05/02).

Baca Juga:Dikira Obat Rematik, Nenek Tewas Minum Racun HamaManfaat Es Batu untuk Kulit Wajah, Hilangkan Jerawat Hingga Keriput

Adapun hasil RAKERKAB merumuskan beberapa point program kerja, yang diantaranya yaitu melaksanakan penjaringan atlit, perlombaan tingkat senior maupun junior, dan persiapan mengikuti perlombaan tingkat Jawa barat yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Mei mendatang.

Ketua PDBI Subang, Achmad Fadillah berharap agar segala hasil RAKERKAB ini bisa dilaksanakan bersama, dan bukan hanya sebatas acara ceremonial atau menggugurkan kewajiban semata untuk benar-benar mencetak Pelajar menjadi atlit berprestasi kebanggaan Subang khususnya.

“saya berharap agar rekan pengurus dan perwakilan sekolah bisa melaksanakan hasil kesepakatan rakerkab ini, dan mewujudkan tema mencetak Pelajar menjadi atlit berprestasi,” ucap Fadil pada saat menutup rakerkab.(ded)

0 Komentar