Hyundai Creta Mengaspal di Purwakarta, Lengkap Fitur Bluelink nan Canggih

MENGASPAL: Hyundai Creta yang memiliki fitur andalan Hyundai Bluelink siap mengaspal di Purwakarta. ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES
MENGASPAL: Hyundai Creta yang memiliki fitur andalan Hyundai Bluelink siap mengaspal di Purwakarta. ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

PURWAKARTA-PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meresmikan diler terbarunya di Kabupaten Purwakarta di bawah manajemen PT Multi Oto Internusa, akhir pekan kemarin.

Berlokasi di Jl. Veteran No. 247, Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, diler bernama Hyundai Internusa Purwakarta ini merupakan wujud dari komitmen Hyundai dalam meningkatkan akses produk serta layanannya.

Diler yang menyediakan layanan sales atau penjualan ini menjadi yang ketiga yang dimiliki PT Multi Oto Internusa, setelah sebelumnya Hyundai Internusa Karawang (diler utama) dan Hyundai Internusa Cianjur.

Baca Juga:Penyalahgunaan Narkoba dan Peredaran Miras di Subang Seakan Tak Ada Habisnya, Satu Bulan Saja Terungkap 13 KasusGolkar Desak Mendag Lutfi Bekerja Maksimal Atasi Minyak Goreng

Kepala Cabang Hyundai Internusa Purwakarta Wahid Nurdin melalui Sales Supervisor Rd. Emmanuel Natalino Kusumo Anggoro mengatakan, bertepatan dengan peresmian Hyundai Internusa Purwakarta, pihaknya juga merilis andalan teranyar di kelas SUV yang juga city car, yakni Hyundai Creta.

“Kami melihat pangsa pasar di Purwakarta masih sangat terbuka. Karenanya kami hadir semakin dekat dengan konsumen. Selain itu, kami juga siap menggebrak pasar otomotif dengan Hyundai Creta yang resmi mengaspal di Purwakarta dan Karawang,” kata Anggoro kepada Pasundan Ekspres.

Creta merupakan mobil pertama yang dirakit pabrik Hyundai di Indonesia. Saat ini, sambungnya, dapat dicoba langsung melalui unit test drive yang kini sudah tersedia di diler Hyundai Internusa Karawang maupun Purwakarta.

Dengan test drive, kata Anggoro, masyarakat dapat merasakan langsung fitur dan keunggulan yang dimiliki Hyundai Creta. Di mana, Creta telah dilengkapi dengan teknologi Hyundai Bluelink yang sesuai dengan gaya hidup modern dan membawa mobilitas masyarakat ke tingkat yang lebih tinggi.

“Teknologi Hyundai Bluelink memungkinkan pengendara untuk terhubung dengan mobil miliknya kapan pun di mana pun. Di antaranya, mampu menemukan lokasi mobil, mendiagnosa kondisi mesin, dan mengaktifkan sistem keamanan canggih hanya melalui gawai miliknya. Otomatis, Hyundai Bluelink menjamin keamanan mobil setiap saat,” ujarnya.

Keunggulan Hyundai Bluelink dan fitur-fitur canggih dari Hyundai Creta menjadi aspek utama yang membedakan Creta dari para pesaingnya. Dengan segala kelebihannya itu, Hyundai Creta ditawarkan mulai dari Rp280 jutaan.

“Bersamaan dengan persemian diler dan peluncuran Creta, kami menghadirkan promo berupa after sales garansi kendaraan 3 + 1 tahun. Kemudian, servis gratis selama lima tahun, dan ada garansi apabila pemilik ingin mengganti Hyundai miliknya ke model lain di tahun ketiga, maka mobil lamanya akan dihargai 70 persen dari harga pembelian awal,” kata Anggoro.

0 Komentar