Ngeri!! Seorang Anak di Karawang Jarinya tersangkut Bearing Motor

Ngeri!! Seorang Anak di Karawang Jarinya tersangkut Bearing Motor
USEP SAPEULOH/PASUNDAN EKSPRES DIPOTONG: Petugas Damkar memotong bearing yang tersangkut di jari Muhamad Ahsan.
0 Komentar

KARAWANG-UPTD Pemadam Kebakaran berhasil melepaskan bearing motor yang tidak bisa dilepas dijari anak kecil yang bernama Muhamad Hasan.

“Anggota Damkar mendapat laporan dari Nurheni ibu dari Hasan, terkait jari anaknya yang tersangkut bearing sepeda motor,” ujar Kalak BPBD Karawang, Yasin Nurdin.

Dijelaskan, kejadiannya terjadi pada Rabu (9/2) di Kelurahan Karang Pawitan, pada siang hari. Untuk melepaskan bearing itu, anggota Damkar terpaksa memotong bearing tersebut.

Baca Juga:Baznas Kabupaten Subang Belum Tentukan Besaran Zakat FitrahRidwan Kamil Minta Masyarakat Lestarikan Warisan Budaya Jawa Barat, Salah Satunya Doger dari Subang

Dari pantauan, ada dua orang petugas Damkar yang membantu memotong bearing yang tersangkut di jari manis Hasan. Tampak seorang petugas Damkar memegang mesin pemotong dan seorang lagi memberikan air pada jari tangan Hasan.

Namun, Hasan yang didampingi oleh ibunya itu, tampak tenang saat dilakukan pemotongan bearing itu.

Yasin mengimbau jika orang tua harus waspada apa yang dimainkan oleh anak-anaknya. Agar kejadian bearing tersangkut itu tidak terjadi pada anak lainnya.(use/vry)

 

0 Komentar