AMPM Deklarasi Dukungan untuk Muhaimin di Pilpres 2024

AMPM Deklarasi Dukungan untuk Muhaimin di Pilpres 2024
ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES DEKLARASI DUKUNGAN: Anak Muda Pro Muhaimin Kabupaten Purwakarta, mendeklarasikan dukungan terhadap Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai Presiden pada Pilpres 2024 mendatang.
0 Komentar

PURWAKARTA-Ratusan milenial yang berasal dari pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), serta komunitas ojek online (Ojol) yang menyebut dirinya Anak Muda Pro Muhaimin (AMPM) Kabupaten Purwakarta, mendeklarasikan dukungan terhadap Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai Presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

Deklarasi dukungan AMPM terhadap Ketua Umum PKB yang akrab disapa Gus Muhaimin tersebut digelar di lapangan terbuka Kampung Gawir Burangrang, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, akhir pekan kemarin.

Koordinator AMPM, Ihsan mengatakan Gus Muhaimin merupakan sosok  pemimpin yang berpengalaman, baik di tatanan eksekutif maupun legislatif. “Gus Muhaimin sosok yang pro terhadap perubahan yang siap membawa kemajuan bagi generasi muda,” kata Ihsan kepada wartawan.

Baca Juga:Kodim Subang Tanamkan Wawasan Kebangsaan kepada SantriBubarkan Kerumunan, Petugas Gabungan Razia Tempat Hiburan Malam di Karawang  

Ihsan juga menyebutkan, Gus Muhaimin yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPR RI dinilai figur ideal pengganti Jokowi. Pengalaman dan prestasi Gus Muhaimin jadi alasan generasi muda mendukungnya. “Beliau pernah memimpin DPR RI di usia 33 tahun, pandangan politiknya pun memihak generasi muda,” ujarnya menambahkan.

Gagasan politik yang diusung pribadi Gus Muhaimin, lanjut dia, secara natural menjadi daya tarik bagi generasi millenial.

Dirinya pun yakin jika Gus Muhaimin mampu membawa generasi muda Indonesia lebih maju, dan peduli terhadap lingkungan sekitar. Di antaranya seperti berkembangnya pelaku-pelaku UMKM dan peluang kerja dalam sektor informal. Gus Muhaimin sangat peduli terhadap perkembangan dan kebutuhan tersebut. “Saat ini kita belum menemukan sosok pemimpin yang pikiran dan jiwanya sama seperti kami anak-anak muda. Dan ini ada pada sosok Gus Muhaimin,” ucapnya.(add/sep)

 

0 Komentar