Foto dan Video di Malam Hari Selalu Gelap? Pakai Smartphone Paling Pintar biar Jadi Epic

Foto dan Video di Malam Hari Selalu Gelap? Pakai Smartphone Paling Pintar biar Jadi Epic
0 Komentar

Galaxy S22 5G | S22+ 5G dengan hasil foto tetap terang walaupun saat low light

Sistem kamera pada Galaxy S22 5G dan S22+ 5G telah dibekali dengan Nightography Photo yang memiliki kemampuan untuk menangkap cahaya di kondisi redup dengan lebih baik. Hal ini menjadi mungkin berkat kehadiran pixel sensor yang 23% lebih besar dibanding S21 5G dan S21+ 5G, teknologi Adaptive Pixel, serta wide aperture hingga F/1.8. Dengan begitu, perangkat bisa menangkap lebih banyak cahaya dan membuat foto lebih cerah.

Kemampuan tersebut juga dilengkapi dengan pemrosesan gambar yang begitu cerdas, termasuk dalam mengurangi noise yang kerap muncul saat kondisi low light. Dalam hal ini, teknologi Nona-Binning, didukung dengan Image Signal Processor (ISP) berbasis AI terdepan dari Samsung, mampu menghadirkan resolusi gambar tertinggi untuk menghasilkan foto yang lebih jernih, tajam, dan detail. Hasilnya? Tentunya foto yang makin bening dan siap di-post di media sosial tanpa edit.

Menariknya lagi, Galaxy S22 5G dan S22+ 5G juga punya fitur Object Eraser. Jadi, kamu bisa menghapus orang atau benda yang kamu rasa mengganggu di foto kamu secara instan tanpa bantuan aplikasi tambahan. Foto yang kamu tangkap pun akan benar-benar sesuai dengan apa yang kamu bayangkan.

Baca Juga:Di Lokasi Operasi Pasar Karawang Ridwan Kamil Jajan GorenganMenko Airlangga Beberkan Upaya Pemulihan Sektor Pariwisata Didukung Program Penguatan Digital

Abadikan aktivitas kamu di malam hari jadi lebih epic dengan video yang lebih pro
Selain foto malam hari yang lebih jernih, Galaxy S22 5G dan S22+ 5G juga hadir dengan Nightography Video yang memastikan rekaman video kamu di kondisi low light tampil begitu terang dan detail. Jadi, kamu bisa mengabadikan keseruan malam kamu, mulai dari nongkrong di tempat favorit, sleepover di rumah teman, hingga merekam pemandangan malam yang unik di tempat kamu staycation.

Bidikan kamera dalam mode normal maupun mode portrait di malam hari tetap tajam dan detail

Nightography Video hadir berkat pengembangan teknologi video terbesar yang pernah dilakukan Samsung. Salah satunya adalah peningkatan pada Auto Framerate yang mampu menyesuaikan fps dan shutter speed terhadap kondisi cahaya. Jadi, kamu bisa mendapatkan tingkat kecerahan dan detail yang lebih baik di tiap video yang kamu rekam di kondisi low light. Lalu, pengembangan juga dilakukan pada teknologi Super Night Resolution yang memberikan kejernihan lebih di tiap video yang direkam kondisi low light dengan menggabungkan berbagai frame untuk mendapatkan resolusi yang lebih baik.

0 Komentar