Foto dan Video di Malam Hari Selalu Gelap? Pakai Smartphone Paling Pintar biar Jadi Epic

Foto dan Video di Malam Hari Selalu Gelap? Pakai Smartphone Paling Pintar biar Jadi Epic
0 Komentar

Samsung Galaxy S22 5G dan S22+ 5G hadir dengan inovasi Nightography yang menjadikan tiap konten dalam kondisi low light jadi lebih stand out

Jakarta – Galaxy S22 5G dan S22+ 5G hadir dengan berbagai inovasi terdepan di industri. Satu di antaranya yang paling menarik adalah Nightography yang mendobrak standar kemampuan kamera smartphone. Dengan berbagai lompatan besar terhadap pro-grade camera di kedua perangkat, seperti Nightography Photo, Nightography Video, Cinematic Video, Super Clear Glass, hingga Adaptive Pixel, Galaxy S22 5G dan S22+ 5G benar-benar menjadi smartphone flagship andal untuk mendapat kualitas foto dan video terbaik kapan pun dan di mana pun, termasuk di kondisi cahaya yang begitu minim sekalipun.

“Samsung memahami bahwa kamera telah menjadi fitur yang begitu digemari pengguna pada Galaxy S Series, terutama untuk para social expressers dalam mengekspresikan dirinya melalui video. Galaxy S22 5G dan S22+ 5G dengan kamera terpintar memiliki kemampuan Nightography yang membantu penggunanya memiliki konten pemandangan dan momen di malam hari yang paling epic. Pengguna pun bisa mengekspresikan diri dengan lebih spontan, tak peduli bagaimana kondisi cahaya di sekitar mereka, untuk menghasilkan konten yang lebih unik namun tetap berkualitas tinggi,” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Simak bagaimana kamu bisa menghidupkan tiap momen yang kamu jalani di kondisi low light dengan Nightography di Galaxy S22 5G dan S22+ 5G:

Baca Juga:Di Lokasi Operasi Pasar Karawang Ridwan Kamil Jajan GorenganMenko Airlangga Beberkan Upaya Pemulihan Sektor Pariwisata Didukung Program Penguatan Digital

Ambil foto di rooftop saat malam hari jadi paling epic dengan satu klik
Bosan dengan foto portrait siang hari yang biasa? Dengan Galaxy S22 5G dan S22+ 5G, kamu bisa mendapat foto portrait yang lebih epic saat kondisi low light, baik itu dengan kamera depan maupun belakang. Jadi, kamu bisa berfoto di low light dengan lebih seru, baik itu saat hunting dan berpose di sudut-sudut kota di bawah cahaya lampu warna-warni, foto di kafe favorit kamu saat kulineran malam hari, atau bahkan mengambil foto hewan peliharaanmu di rumah. Lantas, bagaimana Galaxy S22 5G dan S22+ 5G melakukannya?

0 Komentar