Spesifikasi Huawei Terbaru, Kamera Canggih Deteksi Kesehatan

Spesifikasi Huawei Terbaru, Kamera Canggih Deteksi Kesehatan (foto letsgodigital)
Spesifikasi Huawei Terbaru, Kamera Canggih Deteksi Kesehatan (foto letsgodigital)
0 Komentar

TEKNOLOGI Huawei dirumorkan akan menggarap kamera handphone yang diklaim anti mainstream

Dihimpun dari Gizchina, via Jpnn, Selasa (15/2), hal tersebut diketahui usai Huawei mengajukan paten teknologi kamera handphone mereka. Menurut laporan LetgoDogital, paten itu diajukan oleh Huawei ke World Intellectual Property Organization (WIPO) Pada bulan Juli.

Apabila dilihat dari gambar paten yang diajukan, menunjukkan handphone kepunyaan Huawei itu dengan model kamera berbentuk cincin dengan tiga lensa kamera yang terletak pada bagian atas, kiri, dan kanan. Lebih lanjut lagi, terdapat juga flash LED ganda yang tersemat pada bagian bawahnya.

Baca Juga:Buntut Konser Viral di Taman Anggur Kukulu Subang, Manajer Tri Suaka Diperiksa PolisiOperasi Pasar di Karawang, Ridwan Kamil Pastikan Harga Minyak Goreng Kembali Normal

Selanjutnya, pada tengah cincin, ada sebuah layar berbentuk bulat yang diketahui berfungsi untuk viewfinder sewaktu memotret dan merekam.

Sistem kamera tersebut akan melakukan pemindai 3D pada wajah pengguna serta menilai struktur kulit mereka seperti pori-pori, warna kulit, jerawat, kerutan, dan sebagainya.

Selepas dilakukan analisa, software pada Huawei asal China itu dapat menjadikan suatu rekomendasi tentang bagaimana cara untuk memperbaiki kondisi kulit wajah yang memiliki masalah. (Jni)

0 Komentar