Musyawarah Ranting Dapil V, PAN Subang Solidkan Internal Partai

Musyawarah Ranting Dapil V, PAN Subang Solidkan Internal Partai
YOGI MIFTAHUL FAHMI/PASUNDAN EKSPRES SOLID: Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Subang menggelar musyawarah ranting, Senin (14/2).
0 Komentar

PAMANUKAN-Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Subang menggelar musyawarah ranting, Senin (14/2). Kali ini, musyawarah ranting dilakukan untuk lima kecamatan yang ada di wilayah Dapil V Subang yang mencakup Pamanukan, Sukasari, Legonkulon, Pusakajaya dan Pusakanagara. Musyawarah dihadiri oleh jajaran pengurus DPD PAN Kabupaten Subang.

Kegiatan Musyawarah ranting diisi dengan kegiatan sosial penyerahan bantuan material semen untuk pembangunan Gedung NU Center MWCNU Kecamatan Pamanukan, di Halaman Masjid Al Mukhlisin, Senin (14/2).

Ketua Harian DPD PAN Subang Suherlan tmengapresiasi atas diselenggarakannya Musyawarah ranting yang dihadiri puluhan kader di Dapil V yang tersebar di 37 desa.

Baca Juga:Ridwan Kamil: Sistem Ekonomi Pancasila akan Bangkitkan Perekonomian di IndonesiaBobol Rumah Warga di Cikaum Subang, AP Dibekuk Polisi

“Ini upaya untuk membentuk soliditas partai,” kata Suherlan. Dia mengapresiasi Albert Anggara Putra Anggota DPRD Fraksi PAN yang turut menyerahkan bantuan material semen untuk pembangunan NU Center.

“Ini juga jadi bukti bahwa kita hadir di masyarakat dan ikut dalam membantu kepentingan umum,” imbuhnya.

Sementara itu, Albert Anggara Putra menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan salah satu konsolidasi internal partai. “Bukan hal baru, ini hanya konsolidasi internal sekaligus pembentukan ranting di tingkat desa saja,” kata Albert.

Pembentukan ranting di Dapil V ini sekaligus upaya menguatkan soliditas internal partai. Apalagi saat ini di Dapil V, PAN meraih 1 kursi pada Pileg 2019 lalu.

“Tentunya karena di akar rumput ini sudah ada, dan perlu dikuatkan dan dibentuk pengurusnya,” imbuhnya.(ygi/ysp)

0 Komentar