Tuntut Komitmen PT HRI, Cellica Turun Tangan Bantu Giri Pamungkas

Tuntut Komitmen PT HRI, Cellica Turun Tangan Bantu Giri Pamungkas
AEP SAEFULLOH/PASUNDAN EKSPRES MEDIASI: Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana saat melakukan mediasi antara Giri Pamungkas dengan pihak manajemen PT HRI, Senin (14/2).
0 Komentar

Ia segera dilarikan ke rumah sakit Fikri Medika, namun karena tidak sanggup. Giri kemudian dirujuk ke rumah sakit Lira Medika untuk dilakukan operasi.

Selama setahun, Giri mengaku harus menjalani pengobatan. “Selama pengobatan saya hanya dibantu difasilitasi Jamsostek. Perusahaan hanya membantu itu. Tidak ada kompensasi apapun,” katanya.

Sisa kontrak Giri hanya empat bulan saja. Ketika kontrak habis, Giri sungguh kebingungan. Ia justru tak diperpanjang oleh perusahaan. Ia merasa dibuang oleh pihak perusahaan. “Seharusnya kalau ada yang kecelakaan kerja seperti saya, itu tidak diputus kontraknya,” katanya.

Baca Juga:Awalnya Kejang-kejang Hingga 11 Tahun Arip Hanya Bisa TiduranPertumbuhan Penduduk di Subang masih di Bawah Satu Persen

Selama ia menganggur, Giri mengaku sudah dua kali datang kepada pihak perusahaan. Namun pihak perusahaan belum memberikan kepastian. “Saya dua kali dan bertemu dengan HRD. Ia bilang akan mempekerjakan kembali. Namun tidak ada kepastian,” katanya.(aef/sep)

Laman:

1 2
0 Komentar