VIRAL Marc Marquez Lahap ‘ngemil’ Gorengan saat di Lombok! Netizen: Jangan Lupa Kopinya

VIRAL Marc Marquez Lahap 'ngemil' Gorengan saat di Lombok! Netizen: Jangan Lupa Kopinya
VIRAL Marc Marquez Lahap 'ngemil' Gorengan saat di Lombok! Netizen: Jangan Lupa Kopinya
0 Komentar

VIRAL – Pembalap MotoGP dari tim Repsol Honda, Marc Marquez ternyata juga menyukai ‘ngemil’ makanan khas Indonesia. Terlihat dari tangkapan kamera yang dengan jelas memperlihatkan pembalap MotoGP yang tengah berada di Lombok itu sedang ‘ngemil’ gorengan.

Netizen di Indonesia sontak heboh melihat postingan foto di Twitter. Netizen mengatakan bahwa makanan yang dipegang Marquez ialah gorengan. Pipinya pun terlihat menggembung sambil berjalan mengemil gorengan tersebut.

Akun Twitter Marcmarquez.indo menulis cuitannya

“Marc Marquez bolak balik ambil gorengan. Pantesan di pit terus wkkwkwkwkw” #mandalikatest

Lantas berbagai netizen memberikan beragam komentar.

Baca Juga:Pertumbuhan Penduduk di Subang masih di Bawah Satu PersenHeboh Lagi! Gofar Mengaku Bercinta dengan 100 Wanita, Video Tersimpan di Harddisk

Sambil bercanda, akun @dewnope memperingatkan Marc Marquez, ”balik-balik perutnya sudah nggak roti sobek lagi loh, bang. Jadi donat,” cuitnya.

“Di Spanyol mana ada gorengan, mumpung di Indonesia, makan terus gorengannya ya Marc. Jangan lupa kopinya,” sambut akun @Zeen_fi.

“Tebak itu tahu atau tempe? Mana ekspresinya si Marc seperti kepanasan gara-gara makan gorengan baru diangkat,” lanjut @yusufmaulanaaap.

“Gorengan ditambah kopi sembari nongkrong dan main catur. Fix Anda sudah diterima di circle bapak-bapak komplek,” cuit @dewatrending1. “Kurang cabe rawit!” imbuh @ikaKrtika.

Seperti diketahui, Marc Marquez menjadi salah satu dari 24 pembalap yang akan menjajal Sirkuit Mandalika di ajang MotoGP Musim 2022 beberapa waktu yang akan datang. (Jni)

0 Komentar