Jalan Subang-Bandung Rusak Parah, Eep Hidayat: Sekelas Pemprov Perbaiki Jalan Itu Dihotmix Bukan Ditambal

Jalan Subang-Bandung Rusak Parah, Eep Hidayat: Sekelas Pemprov Perbaiki Jalan Itu Dihotmix Bukan Ditambal
0 Komentar

SUBANG – Kerusakan jalan milik Provinsi Jawa Barat yang ada di Kabupaten Subang, terutama jalan raya yang menghubungkan Subang-Bandung saat ini dinilai politisi sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Eep Hidayat, berada pada tingkat kerusakan paling parah.

Hal tersebut diutarakan Eep berdasarkan pengamatan sekaligus pengalamannya sebagai pengguna jalan sejak masa orde baru, parahnya lagi saat ini proses perbaikan atau perawatan jalan dilakukan dengan sistem tambal dengan batu.

“Sejak orde baru jalan Bandung-Subang tak pernah rusak separah ini. Ada kerusakan, paling hanya sedikit. Itupun bukan rusak tapi sedikit bergelombang,” katanya

Baca Juga:Isu Strategis Kegiatan Prioritas 27 Kabupaten/Kota Diusulkan ke Dinas Perkim Pemprov Jabar  Menko Airlangga Buka Pendaftaraan Kartu Prakerja Gelombang 23

Sekarang jalan rusak parah di mana-mana. Terus yang naifnya itu, itu ditambal pakai batu batu yang buat cor yang kecil-kecil. Sudah begitu pakai aspal curah,” imbuh Eep Hidayat pada Kamis (17/2).

Eep menilai untuk tingkat pemerintahan provinsi memperbaiki jalan dengan cara ditambal menggunakan batu kemudian diaspal curah, bukan solusi yang tepat.

“Kalau begitu tambalan itu gampang rusak bila terkena air hujan. Harunya tuh sekelas Pemprov perbaiki jalan itu dihotmik bukan ditambal,” tegasnya. (idr)

0 Komentar