PDI Perjuangan Subang Jalin Sinergi dengan Pemerintah Kecamatan Legonkulon

PDI Perjuangan Subang Jalin Sinergi dengan Pemerintah Kecamatan Legonkulon
YOGI MIFTAHUL FAHMI/PASUNDAN EKSPRES AUDIENSI: PAC PDI Perjuangan Kecamatan Legonkulon melakukan audiensi dengan Pemcam Legonkulon, Kamis (17/2).
0 Komentar

SUBANG-Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Legonkulon melakukan audiensi dengan Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Legonkulon, Kabupaten Subang, Kamis (17/2). Audiensi tersebut diterima Camat Legonkulon Aet Rudiana, dan Sekmat Agus di Kantor Kecamatan Legonkulon, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Audiensi dihadiri Sekretaris DPC PDI Perjuangan Subang Niko Rinaldo, Wakil Sekretaris Bidang Internal Darmawan Santosa, Pengurus PAC dan Perwakilan Ranting se-Kecamatan Legonkulon.

Audensi ini diinisiasi PAC dan Ranting se-Kecamatan Legonkulon untuk menjalin sinergi dan kolaborasi dengan pemerintah di setiap tingkatannya, PAC dengan kecamatan, ranting dengan desa, anak ranting dengan RW dan RT.

Baca Juga:Persatuan Paranormal di Kabupaten Subang Dukung Gus Muhaimin Jadi Presiden, Ini AlasannyaOrang Dengan Gangguan Jiwa Ditemukan Warga Akan Melahirkan, Puskesmas Rujuk ke RSUD Subang

Niko Rinaldo menyampaikan apresiasinya kepada Camat dan Sekmat yang mau menerima langsung silaturahmi dengan perwakilan kader PDI Perjuangan Kecamatan Legonkulon, yang berlangsung sesuai protokol kesehatan Covid-19.

Kagiatan ini, kata Niko, bertujuan membangun sinergi dan kolaborasi masyarakat Legonkulon yang juga kader PDI Perjuangan untuk mengoptimalkan, mengawal dan mendukung program-program Subang Jawara di bawah kepemimpinan Bupati Subang, Ruhimat.

“Saya pastikan segenap kader partai yang sudah terbentuk 254 orang tersebar di setiap RT se-Kecamatan Legonkulon, siap menjadi mata dan telinga Kang Jimat dalam mengawal pelayanan pemerintahan dan pembangunan khususnya di Kecamatan Legonkulon,” ucapnya.

Selain itu, Niko pun mencatat aspirasi yang masuk terkait usulan program pembangunan imprastruktur jalan Pangarengan.

“Kami akan usulkan segera ke mitra kami di DPRD kabupaten ataupun provinsi, serta usulan prioritas yang sudah disepakati di Musrenbang Kecamatan Legonkulon agar menjadi perhatian serius Pemda Kabupaten Subang untuk bisa direalisasikan,” ucap Niko

Sementara itu, Camat Legonkulon Aet Rudiana mengapresiasi audiensi yang dilakukan untuk mempererat tali siaturahmi, khususnya dalam mendukung dan mensukseskan kebijakan-kebijakan Subang Jawara dan kemajuan Kecamatan Legonkulon.(ygi/ysp)

0 Komentar