Temui Sandiaga Uno, Wabup Subang Berharap Bantuan Anggaran Pemerintah Soal Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Temui Sandiaga Uno, Wabup Subang Berharap Bantuan Anggaran Pemerintah Soal Pariwisata dan Ekonomi Kreatif
0 Komentar

SUBANG-Wakil Bupati Subang, Agus Masykur berupaya mendapatkan bantuan dana dari pemerintah pusat berkaitan dengan program pariwisata dan ekonomi kreatif.

Upaya yang dilakukan yakni dengan menyambangi kediaman Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Jumat (18/2).

“Semoga upaya yang kami lakukan ini agar dapat bantuan dari pemerintah pusat, sifatnya melalui DAU (Dana Alokasi Umum) ataupun DAK (Dana Alokasi Khusus),” ungkap Agus Masykur, yang dalam kunjungannya didampingi oleh Kabid Destinasi Wisata Disparpora Kabupaten Subang, Ida Erlinda.

Baca Juga:Laporkan Kasus Dugaan Korupsi di Desa, Nurhayati Malah jadi TersangkaEfek Samping Kelebihan Air Putih, Lengkap Ciri-cirinya

Kunjungan Wabup tersebut merupakan tindak lanjut dari kegiatan Sandiaga Uno di Subang pada 23 Januari lalu, dalam rangka penguatan produk UMKM dan pengembangan pariwisata.

Sementara itu, Sandiaga Uno mengapresiasi Wakil Bupati Subang Agus Masykur yang merupakan pimpinan daerah yang produktif dan gerak cepat dalam mensuport produk UMKM.

Dia menyakini, ke depan Subang akan mengalami peningkatan ekonomi yang tentu terdorong oleh pelaku UMKM yang produktif.

“Kebangkitan ekonomi dan lapangan kerja di daerah akan tercipta,” ungkapnya melalui akun instagram pribadinya.

Tidak hanya itu, Sandiaga Uno berharap di tengah pandemi yang kembali meningkat dengan varian Omicron, pelaku wisata mampu menyesuaikan dengan kondisi apapun.

“Saya juga menitipkan agar aktivitas ekonomi dan pariwisata di Subang jangan ditutup, namun dibatasi dan pastikan protokol kesehatannya terjaga dengan baik” pungkasnya.(ysp)

 

0 Komentar