Ridwan Kamil Bawa Ribuan Minyak Goreng untuk Operasi Pasar di Pangandaran

Ridwan Kamil Bawa Ribuan Minyak Goreng untuk Operasi Pasar di Pangandaran
0 Komentar

PANGANDARAN – Akibat kelangkaan minyak goreng di pasaran, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengucurkan bantuan minyak goreng ke Pangandaran.

“Saya membawa bantuan ribuan minyak goreng untuk operasi pasar yang di lapangan masih langka dan mahal,” ujar gubernur Jawa barat Ridwan Kamil tokoh nasional juga digadang-gadang jadi calon presiden 2024, atau yang biasa disapa Kang Emil saat meresmikan alun-alun Pangbagea dan jembatan merah di Parigi, Pangandaran, Minggu (20/2) siang.

Menurutnya, bantuan yang dikucurkan itu tetap di harga Rp 14 ribu per liter dan akan terus dilaksanakan di semua Jawa barat dan dimulai dari Pangandaran.

Baca Juga:Selain Alun-alun, Jembatan Merah juga Diresmikan Ridwan Kamil di PangandaranJadi Magnet Kalangan Milenial, Ridwan Kamil Bicara Pilpres, Begini Katanya  

Menanggapi ketersediaan minyak goreng menjelang bulan Ramadhan ini, Ia mengaku tidak punya kewenangan penuh.

“Saya gak punya kewenangan penuh, urusan soal distribusi gimana ada drop dari pemerintah pusat kita selesaikan dengan cepat. Penanganan saya paling sampai operasi pasar saja,” katanya.

Tapi untuk langkah, lanjut Emil, Ia akan terus sampaikan aspirasi warga. Karena ini, tidak hanya terjadi di Jawa barat, tapi di seluruh republik Indonesia.

“Jadi masalahnya, masalah nasional, Saya minta jangan sampai menjelang lebaran membuat ibu-ibu resah,” ucap Emil. (idr)

 

0 Komentar