oleh

Street Center Subang dengan Komunitas Lintas Kabupaten Hunting Foto & Video

SUBANG – Komunitas Photography Street Center Subang mengadakan hunting foto dan video di Ozon Cafe dan Resto, Jalan Pulau Bali, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Founder Street Center Subang Yunus Afriyoga mengatakan, kegiatan perdana pada awal tahun tersebut dihadiri oleh 30 fotografer dan lima model.

Event kali ini, lanjut Yunus, berkolaborasi dengan Komunitas Binbie Management berdomisili di Kabupaten Bandung, dan Photographer Hitz Purwakarta yang berdomisili di Kabupaten Purwakarta.

“Event ini untuk membangun silaturahmi dan kolaborasi antar komunitas, agar semakin banyak lagi wadah kreatif untuk menampung dan menggerakan potensi anak muda,” ucap Yunus.

“Kita mengusung konsep foto indoor & outdoor menggunakan properti makanan dan minuman disediakan Ozon Cafe dan Resto,” tambahnya Yunus.

Yunus menambahkan, tujuan kegiatan sendiri yakni untuk membantu UMKM dalam melakukan branding dan marketingnya melalui konsep foto dan video.

“Harapannya kolaborasi ini bisa terus berjalan dan bisa mewadahi teman-teman kreatif di masing – masing kabupaten,” pungkasnya. (rls/ygi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.