UPDATE! Berikut Nama Santri Korban Kebakaran Ponpes di Karawang, Dua Orang Berasal dari Subang

UPDATE! Berikut Nama Santri Korban Kebakaran Ponpes di Karawang, Dua Orang Berasal dari Subang
Polisi saat melakukan evakuasi para korban kebakaran di Ponpes Miftahul Khoirot di Desa Manggung, Cilamaya Kulon, Karawang, Senin (21/2).
0 Komentar

KARAWANG-Hingga kini para korban kebakaran Pondok Pesantren Miftahul Khoirot, Senin (21/2) masih dalam penanganan medis. Pesantren itu berada di Desa Manggungjaya Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang.

Petugas berhasil mengidentifikasi para korban. Dari 8orang santri yang dinyatakan meninggal dunia, dua santri di antaranya berasal dari Subang.

Berdasakan data dari pihak kepolisian, korban meninggal dunia yaitu:
1. Riyan Aditya Gupron  (7 th) asal Subang
2. Azka Fairul Gupron (11) asal Subang
3. Alif Satria (12) asal  Cikampek
4. Mureno (12) asal Cilamaya Kulon
5. Mujaki Riadi (13) asal Rawagemol
6. M. Fatir (13) asal Wadas
7. M. Akmal Maulana (12) asal Gandok
8. Masih proses identifikasi

Baca Juga:Berduka! Santri Tahfidz Quran Korban Kebakaran Bertambah Jadi 8 OrangWarga Karawang-Bekasi Terima Bansos Rutilahu, Nih Rinciannya…

Sedangkan korban luka yaitu Muhammad Aang dan Keanu. Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana turut berduka atas kejadian tersebut. Ia pun berencana akan mengunjungi lokasi pesantren tua peninggalan almarhum KH Buya Muhtadi Al Hafidz tersebut.

Kebakaran diduga berasal dari korsleting listrik sekitar pukul 14.15 WIB. Api kemudia membesar dan merembet membakar bangunan yang sudah tua. Saat kejdian para santri yang jadi korban diduga sedang tidur siang.(aef/red)

0 Komentar