Bi Nina Nurhayati Hadiri Rapat Anggota Tahunan Koperasi Lumbung Ekonomi Desa

Bi Nina Nurhayati Hadiri Rapat Anggota Tahunan Koperasi Lumbung Ekonomi Desa
Bi Nina Nurhayati
0 Komentar

SUBANG- Anggota DPRD Jawa Barat, Bi Nina Nurhayati, menghadiri Rapat Anggota Tahunan Koperasi Lumbung Ekonomi Desa (LED) Kabupaten Subang yang di laksanakan di tempat wisata Pangandaran belum lama ini.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh anggota koperasi LED dari berbagai daerah di Kabupaten Subang itu, menjadi agenda rutin yang diselenggarakan untuk mempererat silaturahmi antar anggota koperasi.

Bi Nina yang juga menjabat sebagai pengawas di Koperasi LED, mengaku selalu mengikuti setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh pengurus LED, termasuk kegiatan RAT.

Menurutnya setiap kegiatan koperasi harus terus dibina serta dibimbing.

Baca Juga:3 Kemudahan S Pen untuk Kerja Hibrida yang Tak Bisa Kamu Temukan di Smartphone LainKomitmen BNPB dalam Mitigasi Pra Bencana, Penanggulangan Bencana hingga Pemulihan Ekonomi Pasca Bencana Jakarta, 23 Februari 2022 Diapresiasi Menko Airlangga

“Saya selalu mengikuti setiap kegiatan Koperasi LED, baik LED Kabupaten maupun LED di berbagai desa yang ada di wilayah Kabupaten Subang, karena saya memandang arah serta tujuan koperasi harus terus dibin serta dibimbing, apalagi semangat pengurus serta anggota koperasi sangat terlihat kekompakan nya,” ungkap bi Nina.

Sementara Ketua LED, Eti terimakasih yang sebesar – besarnya karena Bi Nina sebagai pengawas Koperasi serta sebagai anggota DPRD selalu mengikuti dan membimbing koperasi yang dikelolanya tersebut.

“Mudah – mudahan Bi Nina selalu diberikan kesehatan serta kelancaran,” tukasnya (idr)

0 Komentar