Kader di Pantura Siap Mendukung, PAN Jalin Komunikasi Politik Untuk Farah

Ketua DPC PAN Pamanukan Suradi. YOGI MIFTAHUL FAHMI PASUNDAN EKSPRES
Ketua DPC PAN Pamanukan Suradi. YOGI MIFTAHUL FAHMI PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

SUBANG-Munculnya nama Anggota DPR RI Farah Puteri Nahlia yang akan meramaikan Pilkada 2024 di Kabupaten Subang diamini para kader Partai Amanat Nasional. Ketua DPC PAN Pamanukan Suradi SH menyebut, figur Neng Farah siap didukung oleh kader-kader di Pantura yang baru saja juga membentuk ranting di setiap desa.

Suradi yang akrab disapa Mas Ardi ini menyebut, senada dengan apa yang diucapkan oleh pengurus DPD PAN Kabupaten Subang, Farah Puteri Nahlia siap bergandeng dengan siapapun. Bahkan kata Ardi, PAN juga sudah mulai menjalin komunikasi politik.

“Kita sebagai kader tentunya siap untuk mendukung Neng Farah, beliau masih muda, namun sepak terjangnya juga tidak bisa dianggap remeh,” kata Ardi yang juga Ayah dari Anggota DPRD Subang Albert Anggara Putra S.H M.H

Baca Juga:Bandingkan Suara Adzan dengan Suara Anj*ng, Menag Segera Dilaporkan Hari ini! Ini VideonyaEnam Warga Subang Meninggal Terpapar Covid-19, Lima Diantaranya Belum Vaksin

Apalagi, Farah yang mewakili Dapil Subang, Majalengka, dan Sumedang begitu mengenal permasalahan dan potensi di Kabupaten Subang.

Farah juga kata Ardi, memahami permasalahan Subang yang ada saat ini, seperti infrastruktur, reformasi birokrasi, ketenagakerjaan, ketimpangan ekonomi hingga pemberdayaan masyarakat menghadapi zona industri.

“Tentunya hal-hal itu juga menjadi poin penting. Neng Farah siap maju di Pilkada Subang,” imbuhnya.

Dirinya juga menyampaikan, kader PAN di Pantura yang belum lama ini sudah terbentuk hingga ranting-ranting siap mendukung. Apalagi, dirinya juga memiliki komunitas dan jejaring yang dapat membantu untuk mendukung dan memenangkan Farah nanti.

“Untuk kader siap, selain itu ada paguyuban dan komunitas juga yang akan dilibatkan untuk menyukseskan Neng Farah menjadi Subang 1,” ucapnya.(ygi/vry)

 

0 Komentar