Jelang Pemilu 2024, Pemuda Muhammadiyah Subang Jalin Kerjasama Dengan Bawaslu

Jelang Pemilu 2024, Pemuda Muhammadiyah Subang Jalin Kerjasama Dengan Bawaslu
0 Komentar

SUBANG – Maraknya informasi tentang penundaan pemilu tahun 2024 tidak menghentikan langkah Bawaslu Subang yang dipimpin oleh Drs. H. Parahutan Harahap dalam mempersiapkan dan menjalin kerjasama dengan seluruh elemen masyarakat.

Kali ini Pemuda Muhammadiyah Subang sebagai salah satu Organisasi Kepemudaan yang diikutsertakan dalam hal Sosialisasi, Edukasi dan Pemberdayaan Masyarakat mengadakan MoU di Ruang Pojok Pengawasan Bawaslu.

Ketua Bawaslu Subang di dampingi komisioner Juju Juhariah, SH, Imanudin, SH.I, Cucu Kodir, SP dan beberapa staf mengatakan dalam sambutannya bahwa kegiatan kali ini sebagai upaya untuk meningkatkan peran masyarakat ikut mensukseskan program kerja pengawasan partisipatif.

Baca Juga:Menko Airlangga: Pengelolaan Sumber Daya Air Nasional Diharapkan Dukung Pengentasan Kemiskinan EkstremMenko Airlangga Apresiasi Jajaran Polri dalam Penanganan Pandemi

“hari ini kami mengadakan MoU dengan Pemuda Muhammadiyah sebagai wujud bukti kami meningkatkan peran aktif masyarakat,” ujar Drs. H. Parahutan Harapap.

Diruangan yang sama ketua Pemuda Muhammadiyah Subang yang didampingi oleh beberapa pengurus sangat apresiasi dengan langkah Bawaslu yang terus menerus membuka ruang kepada masyarakat dalam melakukan edukasi demi suksesnya pemilu tahun 2024 mendatang.

“kami sangat apresiasi dan berterimakasih kepada Bawaslu Subang yang tidak lelah membuka ruang kepada elemen masyarakat” ungkap Achmad Fadillah yang akrab disapa Fadil kepada media.

Fadil juga berharap dalam waktu dekat bisa bersama-sama melakukan sosialisasi dan menjadi corong Bawaslu dalam hal edukasi kepada masyarakat sekitarnya.

“kami juga berharap dalam waktu dekat bisa bersama melaksanakan kegiatan Wawasan Kebangsaan, sebagai upaya sosialisasi dan corong Bawaslu,” tutup Fadil.(ded)

0 Komentar