Resmi Bercerai dari Kanye, Kim Kardashian Hapus Nama ‘West’

Resmi Bercerai dari Kanye, Kim Kardashian Hapus Nama 'West'
Resmi Bercerai dari Kanye, Kim Kardashian Hapus Nama 'West'
0 Komentar

SELEBRITIS – Aktris papan atas dunia yang juga seorang model seksi, Kimberly Noel Kardashian atau Kim Kardashian resmi menyandang status janda usai pengadilan Los Angeles mengabulkan permohonan perceraiannya dengan rapper, Kanye West.

Kim Kardashian juga dikenal sebagai pebisnis dan bintang reality show “Keeping Up with the Kardashian”. Ia mengajukan perceraian kurang lebih satu tahun lalu. Kim Kardashian menyebut perceraian tersebut lantaran perbedaan yang tidak dapat diselesaikan dengan Kanye West.

Sebelumnya, mereka berdua telah dianugerahi empat orang anak yang berusia dua hingga delapan tahun.

Baca Juga:Soal Warga Meninggal saat Antri Penyaluran Bantuan Sosial BPNT, Ini Kata Dinsos SubangAmalan Hari Jum’at Sesuai Sunnah, Baik dilakukan di Bulan Sya’ban

Namun, diketahui Kanye West (44) tidak setuju dengan perceraian tersebut, serta dengan terang-terangan meminta Kim Kardashian untuk kembali rujuk.

Dalam unggahan terbaru di Instagram, Kanye mengkritik cara Kim Kardashian dalam mengasuh anak dan hubungannya dengan aktor Pete Davidson dari “Saturday Night Live”.

Kim Kardashian dan Kanye West sebelumnya menikah pada Mei 2014, dan menjadi salah satu pasangan yang paling banyak diperbincangkan di Hollywood, keduanya pun sempat dijuluki “Kimye”.

Pernikahan mereka tersebut, seperti dilansir dari Reuters via Jpnn, adalah pernikahan pertama untuk Kanye West dan pernikahan ketiga untuk Kim Kardashian, usai sebelumnya sempat menikah dengan pemain basket Kris Humphries dan produser musik Damon Thomas. (Jni)

0 Komentar