Lucky Heng Kritik Keras Brand Indonesia yang Klaim Ikuti Paris Fashion Week 2022

Lucky Heng Kritik Keras Brand Indonesia yang Klaim Ikuti Paris Fashion Week 2022
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES – Paris Fashion Week 2022 tiba-tiba saja menyita perhatian Netizen Indonesia.

Pasalnya banyak brand asal Indonesia yang mengklaim ikut berpartisipasi dalam ajang fesyen dunia tersebut.

Tentu hal tersebut membanggakan, ajang fesyen seperti Paris Fashion Week 2022 diikuti oleh brand-brand Indonesia.

Namun seiring dengan kabar baik tersebut, ada juga kabar tidak sedap dan kritikan. Salah satunya yang datang dari akun Instagram @mrluckyheng milik Lucky Heng.

Baca Juga:Airlangga Hartarto Paparkan Arahan Presiden Soal Karantina Jemaah Umrah dan PPLN Hanya Berlaku SehariApel Gabungan HUT Satpol PP ke-73, Ridwan Kamil: Ketenteraman Tunjang Kelancaran Pembangunan di Jawa Barat

Dalam salah satu postingan, Lucky menulis kritik terhadap brand-brand Indonesia yang mengklaim ikut serta dalam Paris Fashion Week 2022.

Lucky Heng mengungkapkan bahwa banyak media dan agensi yang memperjualbelikan slot tayang palsu yang sebenarnya tak diselenggarakan oleh official Paris Fashion Week.

“Agak sebel sama banyaknya brand Indonesia yang claim masuk Paris Fashion Week tahun ini. Semua berani claim dan pakai nama ‘Paris Fashion Week’ tapi gak ada yang berani tag @parisfashionweek. Sampai Binus, Geprek Bensu masuk PFW pula,” tulis Lucky Heng.

“Gila sih rekor ini, KKW Fenty Cartier saja belum pernah masuk PFW, malah dari Indonesia ada puluhan. Informasi misleading ini cukup membodohkan masyarakat sebenarnya,” imbuhnya.

Lucky Heng menegaskan bahwa kritiknya itu bukan karena atas dasar iri. Ia hanya ingin mengedukasi masyarakat agar tak tertipu dengan permainan brand yang mengklaim tampil di Paris Fashion Week.

Inilah lengkapnya kritikan Lucky Heng pada brand-brand lokal yang klaim ikut serta di Paris Fashion Week 2022:

0 Komentar