Keistimewaan Hyundai CRETA Dilengkapi Dengan Fitur Canggih Bluelink

Keistimewaan Hyundai CRETA Dilengkapi Dengan Fitur Canggih Bluelink
Keistimewaan Hyundai CRETA Dilengkapi Dengan Fitur Canggih Bluelink. Foto : otosia.com
0 Komentar

Ragam – Hadirnya Hyundai CRETA pada November 2021 di Gaikindo Indonesian International Auto Show (GIIAS) telah menggemparkan ranah otomotif tanah air.

Sport Utility Vehicle (SUV) kompak yang dibuat di pabrik Hyundai Indonesia itu memiliki kecanggihan bar. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengabarkan bahwa CRETA merupakan salah satu perwujudan Smart Mobility Solution yang dipasarkan kepada masyarakat Indonesia.

“Ini pencapaian baru dalam membawa visi kami di Indonesia. CRETA buatan Indonesia dan untuk Indonesia,” papar President Director PT HMID SungJong Ha pada peluncuran beberapa waktu lalu.

Baca Juga:Bikin Kaget, Beli Makanan Seharga Beli MotorTips Agar Anu Pria Cepat Tegang dan Keras Ala Zoya Amirin, Wanita Wajib Tahu

Keistimewaan Hyundai CRETA Dilengkapi Dengan Fitur Canggih Bluelink

Keistimewaan fitur canggih dan unik di CRETA ialah Hyundai Bluelink, sebuah teknologi penghubung yang memungkinkan penggunanya terhubung dengan kendaraannya melalui smartphone.

Teknologi baru tersebut membuat keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan karena dapat memperoleh akses ke kendaraannya dari jarak jauh bahkan terkoneksi ke Hyundai Call Center 24 jam.

Berkat adanya Bluelink, pelanggan dapat mengaktifkan salah satu fitur bernama Stolen Vehicle Tracking & Stolen Vehicle Immobilization. Fitur tersebut akan memberikan penanda ke smartphone ketika ada percobaan pencurian kendaraan. Kemudian, pengguna dapat menghentikan mobilisasi kendaraan secara total hanya melalui smartphone.

Penasaran dengan teknologi terbarunya? Kamu dapat melakukan test drive SUV terbaru Hyundai tersebut di diler-diler terdekat. Untuk melakukan test drive Hyundai CRETA kamu hanya perlu menghubungi diler terdekat. Kemudian kamu juga dapat menghubungi Hyundai Call center di 0800 1 878 878, www.hyundai.com/id/id atau dapat melalui akun sosial media resmi Hyundai.

Hyundai CRETA memiliki berbagai program purna jual dan jaminan, seperti garansi hingga 100.000 km, gratis biaya jasa perawatan lima tahun atau 75.000 km, 24 jam Roadside Assistance, dan ketersediaan Hyundai Genuine Accessories.

Kemudian, Resale Value Guarantee yang menjamin nilai jual kembali CRETA hingga 70 persen jika ingin menukar CRETA dengan mobil baru Hyundai dalam tiga tahun pertama kepemilikan. Hyundai juga menghadirkan layanan pembelian kendaraannya, seperti CRETA, yang sepenuhnya online di Hyundai ClicktoBuy.

Ada juga fitur MyOwnCRETA yang memberikan kebebasan memilih CRETA yang sesuai dengan selera dan keinginan anda. (jpnn/yni)

0 Komentar