Bisnis Anak Muda Modal Kecil Tapi Bikin Untung

Bisnis Anak Muda Modal Kecil Tapi Bikin Untung
Bisnis Anak Muda Modal Kecil Tapi Bikin Untung. Foto : bukalapak
0 Komentar

Bisnis – Bisnis atau wirausaha nampaknya akhir-akhir ini sedang banyak diminati oleh anak muda. Tidak dapat dipungkiri bahwa semakin dewasa kebutuhan hidup semakin banyak. Dengan berbisnis selain untuk menambah uang jajan juga dapat memperkaya pengalaman.

Teruntuk kamu anak muda ada banyak sekali bidang bisnis yang bisa kamu coba dengan keuntungan yang menjanjikan. Dilansir dari blog anteraja berikut daftar bisnis untuk anak muda dengan modal kecil dan untung yang besar.

Menjadi Dropshipper 

Menjadi dropshipper adalah salah satu bidang usaha yang menarik dan bisa dilakukan sambil berkuliah namun tetap dapat uang jajan tambahan. Jangan cemas, untuk menjadi dropshipper tidak perlu membutuhkan modal yang banyak. Supaya mendapat keuntungan dibutuhkan skill marketing untuk menarik banyak pembeli. Kemudian jangan sembarangan memilih supplier, pastikan yang terpercaya.

Budidaya Ikan Cupang 

Baca Juga:Ketua GAPKI Jelaskan Kelangkaan Minyak GorengHonorer Dihapus, Dinas di Karawang Kewalahan karena Jumlahnya Lebih Banyak dari ASN

Terlihat sepele namun budidaya ikan cupang adalah salah satu bidang bisnis yang harus dicoba. Banyak sekali jenis spesies ikan cupang dengan harga yang sangat bervariasi, mulai dari puluhan ribu hingga jutaan rupiah per ekornya. Budidaya ikan cupang ini juga tidak terlalu sulit sehingga kesempatan untung akan kamu dapatkan lebih besar.

Menjadi Reseller Produk-produk High Demand

Sesuai namanya, produk-produk high demand banyak digemari masyarakat. Peluang tersebut dapat dijadikan manfaat dengan cara menjual kembali produk-produk high demand tersebut. Contoh produk high demand yang bisa dijual diantaranya tanaman hias, ikan hias, hingga aquascape. Untuk menjadi reseller produk high demand diperlukan riset produk dan juga riset pasar agar sesuai sasaran.

0 Komentar