Isak Tangis Iringi Kedatangan Jenazah Ibo, Korban Pembantaian KKB Papua

Isak Tangis Iringi Kedatangan Jenazah Ibo, Korban Pembantaian KKB Papua
0 Komentar

TAMBAKDAHAN– Isak tangis iringi kedatangan Jenazah Ibo korban pembantaian Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua. Jenazah Ini tiba di rumah duka di Dusun Tegal Panjang Desa Tanjungrasa Kecamatan Tambakdahan Kabupaten Subang, sekitar pukul 9.30 WIb, Rabu pagi (9/3)

Jenazah tiba di rumah duka dengan menggunakan ambulans dan langsung disemayamkan dirumah duka dan disholatkan oleh pihak keluarga.

Warga dan tetangga terlihat memadati kediaman korban, untuk turut berbela sungkawa atas meninggalnya Ibo yang menjadi korban pembantaian sadis Kelompok Kriminal Bersenjata di Puncak Papua.

Baca Juga:Kemensos bersama Anggota Komisi VIII DPR RI Salurkan Bansos di Berbagai DaerahTips Agar Anu Pria Cepat Tegang dan Keras Ala Zoya Amirin, Wanita Wajib Tahu

Ibo bersama 7 korban lainnya tewas pada Rabu pagi(2/3) setelah dilakukan penembakan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata.
Jenazah Ibo dan 7 rekannya baru bisa dievakuasi pada Senin (7/3/2022). Yang langsung diterbangkan dari Timika ke Jakarta dan tiba di rumah duka Rabu.

Ibo baru bekerja 3 bulan di Papua sebagai buruh harian lepas yang bekerja memasang rangka baja tower BTS PT Palapa Timur Telematika. Naim selaku Kakak Korban , mengaku bersyukur Jenazah adiknya telah tiba di rumah duka

“Alhamdulillah jenazah adik saya udah tiba dirumah duka dan akan langsung kita makamkan” ujarnya

Naim juga mengaku tak bisa melihat jasad adiknya, karena sudah terbungkus peti mati. “Apapun kondisi adik saya, kami keluarga sudah mengikhlaskan, mungkin semua ini sudah takdir” ucapnya. (ygi/ded)

0 Komentar