Jelang Laga Persib Bandung VS Arema FC Malam Ini, Robert Nantikan Kabar Teja Paku Alam, Beckham Harapkan Poin Penuh

Jelang Laga Persib Bandung VS Arema FC Malam Ini, Robert Nantikan Kabar Teja Paku Alam, Beckham Harapkan Poin Penuh
0 Komentar

BANDUNG – Persib Bandung malam ini akan menjalani laga lanjutan melawan Arema FC. Laga tersebut disiarkan secara langsung di Indosiar pada 20.30 WIB.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengungkapkan jika pekan ini merupakan pekan yang paling berat bagi Persib Bandung.

Pasalnya setelah sebelumnya melalui pertandingan yang cukup berat, Robert juga menyebut waktu istirahat yang didapat pemain tidak begitu cukup.

Baca Juga:Muhamadiyah Tetapkan 1 Ramadan 2 April 2022Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto Laporkan SPT Tahunan oleh Pejabat Negara

“Kami mencoba melakukan pemulihan usai memainkan laga terakhir, yang mana kami bermain dalam kondisi yang sangat berat,” kata Robert.

Robert menambahkan, pihaknya masih menunggu kabar terbaru kiper Teja Paku Alam yang sempat mengalami cedera saat melakukan latihan resmi jelang lawan Persiraja Banda Aceh.

Teja Paku Alam mengalami cedera, namun selama jeda istirahat beberapa hari ia diyakni cukup menjalani masa pemulihan.

Beberapa pemain yang masuk prediksi susunan pemain Persib Bandung sebelumnya pun tidak full main selama 90 menit di laga kontra Persiraja Banda Aceh.

Selain itu, Aqil Savik dan Mario Jardel pun masih cedera. Pemain lainnya menurut Robert Alberts dalam kondisi siap bertanding.

Menghadapi Singo Edan, Maung Bandung sedang dalam tren bagus. Persib Bandung tak tersandung kekalahan di lima laga terakhir dengan catatan lima kemenangan dan satu hasil seri.

Pasukan Robert Alberts pun semakin produktif mencetak gol, mengemas 11 gol dalam 5 pertandingan dan hanya 2 kebobolan.

Baca Juga:Datang ke Subang, Jokowi Sampaikan Optimisme Ekspor di Patimban Terus MeningkatHUT ke 48, Sariater Gelar Syukuran

Selain mengejar poin penuh di laga kontra Arema, Beckham Putra Nugraha berjanji membawa Persib melanjutkan tren kemenangannya.

Persib belum terkalahkan dalam 7 pertandingan terakhirnya dan berhasil meraih 17 poin hasil dari 5 kali menang dan 2 kali seri. (idr)

 

0 Komentar