Terjangkau, Daftar Makanan Yang Bisa Bikin Wajah Glowing

Terjangkau, Daftar Makanan Yang Bisa Bikin Wajah Glowing
Terjangkau, Daftar Makanan Yang Buat Wajah Semakin Glowing. Foto : grid.id
0 Komentar

Ragam – Ada banyak macam skincare yang dapat membuat wajahnmu menjadi glowing. Namun itu saja tidak cukup karena diperlukan juga perawatan dari dalam. Makanan dan nutrisi yang tepat menjadi salah satu cara untuk mendapatkan kulit glowing yang kamu inginkan. Bahkan bukan hanya glowing, kamu juga akan mendapatkan manfaat yang lainnya seperti kulit yang lembut dan anti penuaan.

Disadari atau tidak kulit akan menua secara alami, kerutan  dan noda-noda penuaan akan bermunculan. Kemudian penuaan kulit dapat timbul lebih cepat akibat paparan sinar matahari dan asupan gizi yang kurang baik. Oleh sebab itu penting untuk menjaga asupan makanan sehat dan bernutrisi.

Dilansir dari halodoc.com makanan yang masuk ke dalam perut  akan menjadi bagian dari tubuh dan akan diproses menjadi nutrisi kulit. Itu artinya apabila makanan yang masuk ke dalam perut baik akan baik juga hasilnya bagi kulit. Permasalahan kulit bisa kapan saja terjadi akibat makanan yang kamu makan.

Baca Juga:Cerita Maret Bersejarah di Subang, Tonggak Kemerdekaan Indonesia (Bagian 1)Catat! Cemilan Penambah Berat Badan Yang Harus Dicoba

Beberapa masalah kulit yang parah berkaitan dengan makanan yang kita makan. Itulah pentingnya merawat kulit dengan mengoptimalkan nutrisi.

Makan buah dan sayuran yang kaya antioksidan, makan lemak sehat dari minyak ikan dan kacang-kacangan, konsumsi maknan yang bervariasi dan seimbang.

Sumber makanan harus memberikan tingkat nutrisi yang optimal untuk mendapatkan kulit glowing. Maka dari itu, konsumsilah makanan yang mengandung beta karoten, vitamin C dan E, zinc dan selenium.

Makanan yang kaya antioksidan memiliki efek perlindungan bagi kulit. Bukan tidak mungkin kamu akan memiliki kulit glowing. Berikut beberapa makanan sehat yang perlu ada dalam menu makanmu:

  • Wortel, aprikot, buah lainnya, serta sayuran berwarna kuning dan oranye lainnya.
  • Bayam dan sayuran berdaun hijau lainnya.
  • Tomat.
  • Kelompok buah berry.
  • Kacang-kacangan, seperti kacang polong dan lentil.
  • Ikan berlemak, seperti salmon dan mackerel.

 

0 Komentar