Catat! Cemilan Penambah Berat Badan Yang Harus Dicoba

Catat! Cemilan Penambah Berat Badan Yang Harus Dicoba
Catat! Cemilan Penambah Berat Badan Yang Harus Dicoba. Foto : bp-guide.id
0 Komentar

Health – Kita sering mendengar tips untuk menurunkan berat badan atau diet. Namun hal tersebut tidak akan berlaku bagi pemilik tubuh kurus, jangan khawatir karena ada juga cara untuk menaikan berat badan. Ingin menaikan berat badan menjadi ideal? Yuk simak dulu daftar cemilan untuk menaikan berat badan yang mudah didapatkan.

Disamping dari rencana pola makan olahraga yang teratur juga perlu diperhatikan. Cemilan adalah salah satu cara yang dapat dilakukan untuk menambah berat badan. Dilansir dari caritahu.kontan.co.id.

Berikut Daftar Cemilan Penambah Berat Badan Yang Harus Dicoba

Keripik kentang 

Menurut  Eat This, rasa gurih pada sajian keripik kentang bisa menimbulkan ketagihan, di mana menyebabkan seseorang untuk terus memakannya. Namun tetap perlu diperhatikan terlalu banyak memakan keripik kentang dapat menyebabkan darah tinggi atau hipertensi karena di dalamnya mengandung garam atau natrium. Kentang mengandung lemak dan kalori tinggi yang dapat meningkatkan risiko kenaikan berat badan hingga obesitas.  Baik digoreng maupun dipanggang, keripik kentang tetap dianggap sebagai makanan “kalori kosong”, yakni makanan yang minum nutrisi.  Sebuah studi di Harvard menemukan bahwa peserta yang mengonsumsi keripik kentang sebagai bagian dari makanan, mereka bertambah berat badan setiap tahun.

Cokelat Batangan

Baca Juga:Tim Inti GMC Jawa Barat Dilantik: Konsisten pada Kerja-kerja Penanganan Kemiskinan MasyarakatKarena Pandemi Vino G Bastian Banting Stir Main Sinetron ?

Sebuah penelitian di Heart menemukan bahwa makan hingga 3,5 ons cokelat sehari dapat membantu menurunkan risiko penyakit jantung dan bahkan membantu menurunkan berat badan.  Namun bukan sembarang cokelat yang bisa dimakan. Di mana, mengonsumsi cokelat batangan yang dibuat dengan tambahan susu dan gula tinggi akan membuat berat badan naik, karena sering kali sangat tinggi lemak dan kalori.  Faktanya, sebuah studi di American Journal of Clinical Nutrition menemukan bahwa salah satu makanan yang terkait dengan kepadatan energi tertinggi dan yang paling berpengaruh dengan penambahan berat badan, adalah cokelat batangan. Jadi, batasi konsumsinya.

0 Komentar