Tim Inti GMC Jawa Barat Dilantik: Konsisten pada Kerja-kerja Penanganan Kemiskinan Masyarakat

Tim Inti GMC Jawa Barat Dilantik: Konsisten pada Kerja-kerja Penanganan Kemiskinan Masyarakat
0 Komentar

SUBANG – 15 Personel Tim Inti GMC Jawa Barat resmi dilantik, pada Kamis (10/3).

Leader, Ayep Saefurohim usai dilantik menyebut jika program-program ekonomi produktif berbasis Charity Islam akan menjadi fokus utama program GMC di seluruh jaringnya baik nasional maupun internasional.

“Insya Allah GMC akan konsisten pada kerja-kerja penanganan kemiskinan masyarakat berbasis program-program ekonomi produktif mulai level mikro lokal hingga level makro nasional dan global,” terangnya.

Baca Juga:Karena Pandemi Vino G Bastian Banting Stir Main Sinetron ?Silaturahmi Airlangga Hartarto dan Surya Paloh, Sepakat Jaga Pemerintah Jokowi

Dia juga menyenut semua ini akan dijalankan diatas satu keyakinan bahwa Islam dan kaum Muslimin adalah solusi atas berbagI persoalan kehidupan dunia, termasuk persoalan kemiskinan dalam semua dimensinya.

“Modal terhebat untuk mewujudkannya adalah ridho Allah Ta’ala atas semua upaya dan ikhtiar ikhlas totalitas segenap pimpinan, dan semua personal GMC termasuk didalamnya adalah para relawan GMC yang menjadi energi utama,” tambahnya.

Dia juga memohon do’a dan dukungannya selalu dari Insan Charity dimanapun berada untuk sama-sama menjadi bagian keluarga besar GMC. (idr)

 

0 Komentar