Karena Pandemi Vino G Bastian Banting Stir Main Sinetron ?

Karena Pandemi Vino G Bastian Banting Stir Main Sinetron ?
0 Komentar

SUBANG – Vino G Bastian ungkapkan banyak pekerjaan filmnya tertunda lantaran pandemi.

Hal itu Vino G Bastian paparkan saat menjadi bintang tamu di Podskuy, salah satu program dari YouTube Channel Kuy Entertaiment tayang pada Kamis 10 Maret 2022.

Menurutnya dengan semakin landainya Covid 19 belum lama ini, beberapa film yang sempat tertunda tayang, sudah mulai ditayangkan di bioskop-bioskop.

Baca Juga:Silaturahmi Airlangga Hartarto dan Surya Paloh, Sepakat Jaga Pemerintah JokowiHasil Survei Airlangga Capres Teratas, Golkar Kuasai Sumatera dan Jawa

Bahkan dia mengungkapkan batu-baru ini sedang terlibat dalam salah satu sinetron yang tayang disebuah stasion televisi.

“Saya kaget lihat tv ko ada Kaka Vino main sinetron,” tanya host dalam Podskuy Boris Bokir.

“Iya gua kan aktor, mau main film, sinetron, teater, layar lebar, layar mini ya kita harus menampilkan yang terbaik,” jawab Vino G Bastian menimpali pertanyaan Sang Host.

Dia juga tidak memungkiri jika terjunnya ke dunia sinetron adalah dampak dari pandemi, dimana pekerjaan untuk layar lebar sulit didapati, dan semua orang berlomba-lomba mencari pekerjaan.

“Kemarin pandemi kan semua orang sulit dapatkan pekerjaan, semua orang berlomba-lomba dapatkan pekerjaan, akhirnya ada sinetron yang bergeliat, karena orang di rumah aja, karena WFH,” tambah Vino G Bastian.

Dan itu menurutnya adalah salah satu cara untuk tetap bekerja, untuk tetap berkarya. Lagipula Vino G Bastian menerangkan jika dirinya bermain sinetron dengan tetao memilih, baik dari segi cerita ataupun aspek lainnya.

“Gua tetap milih, dan gua gak biasa yang hari ini shooting terus script baru datang,” tegas Suami Marsha Timothy itu.

Baca Juga:Menurut Airlangga Hartarto Industri Jasa Keuangan Dorong Pemulihan EkonomiPersib Bandung Berhasil Menang Lawan Arema FC, Saling Puji Kedua Pelatih Ini Bikin Respect

Lagi pula project sinetronnya itu diakui Vino G Bastian hanya tayang untuk 40 episode saja, yang sudah selesai dikerjakan pada tahun lalu.

“Udah selesai tahun lalu, tahun ini tinggal tayang aja,” tukas Vino G Bastian. (idr)

0 Komentar