BPR Nusamba Komitmen Beri Pelayanan Terbaik, Hadir Lebih Dekat

SEGERA MELAYANI: Kantor Kas Wanayasa Bank Nusamba Plered segera menempati gedung baru. Ditargetkan pada 29 Maret 2022 sudah siap melayani masyarakat. ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES
SEGERA MELAYANI: Kantor Kas Wanayasa Bank Nusamba Plered segera menempati gedung baru. Ditargetkan pada 29 Maret 2022 sudah siap melayani masyarakat. ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

PURWAKARTA-Kehadiran Bank Nusamba Plered Kantor Kas Wanayasa yang menginduk pada Kantor Cabang Purwakarta memberikan kontribusi positif bagi perkembangan perekonomian, khususnya di wilayah Kecamatan Wanayasa, Kecamatan Kiarapedes, dan sekitarnya.

Ini tercermin dari tingkat kepercayaan masyarakat yang terus meningkat. Hal ini yang menjadi landasan bagi Bank Nusamba Plered Kantor Kas Wanayasa untuk terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaiknya.

Atas dasar itu pula Bank Nusamba Plered mengambil kebijakan untuk memindahkan lokasi Kantor Kas Wanayasa yang semula beralamat di Jl. Raya Wanayasa Barat No. 9A RT 013/RW 006 ke Jl. Raya Wanayasa Kp. Krajan RT 017/RW 007 Desa Wanayasa, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:Sebelum Terkenal, Doni Salmanan Dikenal Pekerja Keras, Pernah Jadi Kuli Bangunan hingga Tukang ParkirFKSS SMA Jabar Pertanyakan Peruntukan BPMU, Juga Keberatan Pencairan Dilakukan Dua Termin

Direktur Utama Bank Nusamba Plered Rd. Hj. Nina Sundari, S.E., mengatakan, Kantor Kas Wanayasa kini hadir lebih dekat dengan nasabah. Lokasinya lebih strategis dan kantor yang lebih representatif.

“Semoga dengan kepindahan lokasi Kantor Kas Wanayasa dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi. Terlebih, lokasi kantornya sangat strategis dekat dengan lokasi objek Wisata Situ Wanayasa,” kata Nina kepada Pasundan Ekspres, Kamis (10/3).

Adapun, sambungnya, layanan di kantor baru tersebut dimulai pada 29 Maret 2022.

“Semoga para nasabah, mitrabank dan masyarakat umum yang hendak mendapatkan layanan keuangan dapat lebih mudah menjangkaunya,” ucap Nina.(add/sep)

 

0 Komentar