Muspika Pusakajaya Laksanakan Vaksinasi di Simpang Pusakanagara, Kapolsek: Tujuan Kita Mendekatkan Pelayanan Vaksin

Muspika Pusakajaya Laksanakan Vaksinasi di Simpang Pusakanagara, Kapolsek: Tujuan Kita Mendekatkan Pelayanan Vaksin
Kapolsek Pusakanagara dan Puskesmas Karanganyar Lakukan Vaksinasi dekat Perempatan Pusakanagara
0 Komentar

PUSAKAJAYA – Muspika Kecamatan Pusakajaya terus melakukan upaya akselerasi vaksinasi Covid-19. Kali ini pelaksanaan vaksin dilakukan di Simpang Pusakanagara, Jumat (11/3).

Kapolsek Pusakanagara AKP Dr. R. Jusdijachlan, SH, MM, CHRA bersama UPTD Kesehatan Puskesmas Karanganyar melaksanakan Akselirasi Vaksinasi yang menyasar masyarakat, pedagang hingga warga Pusakajaya yang berlalu lalang.

“Tujuan kita adalah mendekatkan pelayanan vaksin, dan sekarang di area Simpang Pusakanagara ini area yang cukup strategis dan dapat dilihat oleh warga,” kata Kapolsek Pusakanagara yang baru beberapa hari menjabat ini.

Baca Juga:Kiai jadi Korban Pembacokan, Terganggu Aktivitas Zikir Menjadi Motif PelakuCerita Maret Bersejarah di Subang, Tonggak Kemerdekaan Indonesia (Bagian 1)

Dengan begitu, warga yang kebetulan lewat dan ingin vaksin, namun belum sempat ada waktu atau bagi warga disekitar perempatan Pusakanagara tersebut yang melihat gerai vaksin bisa melakukan vaksinasi yang dilakukan oleh Nakes Puskesmas Karanganyar.

“Insyaallah bersama Puskesmas, setiap harinya kita terus mengagendakan kegiatan vaksin untuk menyasar masyarakat yang belum melakukan vaksin dosis I maupun dosis II,” imbuhnya.

Diharapkan pelaksanaan vaksin ini masyarakat di Kecamatan Pusakajaya yang sudah di vaksin semakin banyak dan penyebaran Covid-19 dapat terputus. (ygi/idr)

0 Komentar