oleh

Moge Tabrak Anak Kembar hingga Tewas Seketika

PANGANDARAN – Nasib naas dialami oleh anak kembar di Pangandaran. Saat menyebrang jalan, mereka tertabrak Moge alias motor gede hingga tewas seketika pada Sabtu (12/3).

Anak kembar itu bernama Husen Firdaus dan Hasan Firdaus. Mereka berusia 8 tahun, yang merupakan warga Desa Tunggilis, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran.

Anak kembar itu tertabrak Moge saat sedang menyeberang jalan sambil bergandengan tangan, di lokasi yang tidak jauh dari rumah mereka.

Polres Ciamis, yang menerima pelimpahan penanganan perkara dari Polres Pangandaran, saat ini masih menyelidiki bagaimana kronologis Moge hingga menabrak anak kembar itu sampai tewas.

Semula perkara tersbut  ditangani oleh Polsek Kalipucang. Kemudian diambil alih Polres Pangandaran dan dilimpahan ke Polres Ciamis.

Kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut sekitar pukul 13.00 WIB, saat rombongan motor gede Harley Davidson itu sedang konvoi ke arah Kabupaten Pangandaran.

Kasatlantas Polres Ciamis, AKP Zanuar Cahyo Wibowo mengatakan, pihaknya baru menerima pelimpahan berkas perkara tersebut.

“Kami baru terima pelimpahan dari Polres Pangandaran. Sedang kami selidiki kronologi kejadiannya,” kata AKP Zanuar Cahyo, seperti dilansir dari laman Korlantas Polri.

Sementara itu, Dirlantas Polda Jabar, Kombes Romin Thaib mengungkapkan, kasus kecelakaan tersebut masih ditangani Polres Ciamis.

“Benar telah terjadi kecelakaan tersebut,” kata Kombes Romin. (rc/idr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.