Kabar Baik untuk Warga Purwadadi, Ini 15 Ruas Jalan yang Akan Diperbaiki di Tahun 2022

Kabar Baik untuk Warga Purwadadi, Ini 15 Ruas Jalan yang Akan Diperbaiki di Tahun 2022
0 Komentar

SUBANG-Jagat media sosial diramaikan dengan kritik jalan rusak di wilayah Kabupaten Subang.

Hampir setiap postingan akun media sosial pemerintah maupu pejabat Pemkab Subang diserbu dengan kritikan jalan rusak.

Mulai dari jalan provinsi, kabupaten dan jalan desa.

Memasuki bulan Maret 2022, Pemkab Subang sudah melakukan tender proyek dan akan segera melakukan pengerjaan infrastruktur. Perbaikan jalan maupun penataan kota.

Baca Juga:Salurkan Bantuan Tunai Pertama di 2022 Kepada Nelayan, Menko Airlangga Harapkan Dapat Kurangi Kemiskinan Ekstrem di IndonesiaKasus Doni Salmanan: Hari Ini Istri dan Manager Diperiksa

Berdasarkan data yang diperoleh dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), terdapat 415 paket pengerjaan jalan di Subang. Tersebar di seluruh kecamatan.

Sebelum dibahas keseluruhan, berikut 15 titik perbaikan jalan di wilayah Kecamatan Purwadadi.

Yaitu perbaikan jalan Kaliangsana-Marengmang, Koranji-Kosar, Pagon-Kaunganten, Panyingkiran-Kosar, Purwadadi-Koranji, Wanakerta-Marengmang, Purwadadi-Wanakerta, Curuluk-Prapatan, Koranji-Kosar, Rancamahi-Sasak Jon, Curuluk-Kaliwadas, Blendung-Sidamukti, Pasarbungur-Waladin, pelabaran jalan Prapatan, Cidangdeur-Rancamahi.

Proyek tersebut terdiri dari pengerjaan pelebaran jalan seperti jalan Prapatan senilai Rp97,7 juta hingga yang paling banyak peningkatan jalan antara Rp 200 juta hingga yang tertinggi Rp491 juta. (red)

0 Komentar