Wajib Dibaca! 5 Rekomendasi Buku Menjelang Pernikahan

Wajib Dibaca! 5 Rekomendasi Buku Menjelang Pernikahan
Harus Baca! 5 Rekomendasi Buku Untuk Persiapan Menikah. Foto : idewedding
0 Komentar

Buku – Mayoritas pasangan beranggapan bahwa membuat keputusan untuk menikah adalah bukan hal yang mudah dilakukan karena di dalamnya buth banyak pertimbanngan. Oleh sebabnya, untuk mencapai pernikahan yang ideal, setiap pasangan disarankan untuk mengisi dirinya dengan wawasan dan pengetahuan tentang apa itu pernikahan.

Sebagian cara yang dapat dipilih  untuk mempersiapkan diri adalah dengan mulai membaca buku mengenai pernikahan yang mengulas berbagai topik mengenai pernikahan. Dilansir dari thebridedept.com ada banyak sekali buku tentang pernikahan untuk memudahkannya berikut 5 Rekomendasi Buku Untuk Persiapan Menikah

Menikah Untuk Bahagia

Buku pertama yang bisa kamu pilih adalah buku yang berjudul Menikah untuk Bahagia. Dari judulnya saja kamu mungkin sudah tahu kalau buku ini berisi banyak cara bagi kamu dan pasangan untuk memiliki pernikahan yang bahagia. Buku yang ditulis oleh Indra Noveldy dan Nunik Hermawati ini memberikan beragam saran untuk membantu kamu mempersiapkan diri sebelum menikah berdasarkan pada pengalaman dan perjuangan dalam mempertahankan pernikahan yang nyaris kandas berkali-kali. Buku ini juga mendapat ulasan yang cukup bagus di Google Play Book.

Menikah Saja

Baca Juga:TNI Menurut Menko Airlangga sebagai Komponen Bangsa Dibutuhkan untuk Mendukung Kebijakan Pemerintah saat Pandemi Secara Lebih LuasJawaban Buat Kamu Yang Sering Bangun Tengah Malam

Buku yang ditulis oleh Said Rosyadi dan Armyta D. Pratiwi ini berisi tata cara lengkap yang akan membantu kamu mempersiapkan rencana pernikahan mulai dari tahap yang paling awal seperti menentukan jodoh yang terbaik, hingga panduan dalam berperilaku terhadap pasangan setelah menikah nanti. Menariknya, buku ini juga mengulas tentang upaya yang sebaiknya kita lakukan untuk mendapatkan jodoh yang terbaik, mengatasi perasaan ragu-ragu dalam memutuskan untuk menikah, dan juga solusi seputar masalah yang kadang muncul saat mempersiapkan pernikahan.

Setelah Menikah Lalu Apa?

Novel yang ditulis oleh Umi Astuti ini juga menjadi salah satu buku yang mendapatkan ulasan yang cukup bagus di Google Play Book. Buku ini akan memberikan ulasan dan cara pandang lengkap mengenai tujuan dan alasan dasar dari menikah, dan bukan untuk  hal-hal seperti balas dendam terhadap mantan, ajang kompetisi, atau sekadar hanya memenuhi keinginan keluarga semata, karena pernikahan lebih dari itu semua.

0 Komentar