oleh

Operasi Lodaya Cegah Penyebaran Covid-19, Pengendara Diberi Vaksin dan Masker

SUBANG-Jajaran Polsek Jalancagak bersama Tim Tenaga Kesehatan (Nakes) UPTD Puskesmas Jalancagak menggelar Operasi Keselamatan Lodaya di depan Mako Polsek Jalancagak Subang, Senin (14/3). Hal itu dilakukan guna menuju capaian vaksinasi di Kabupaten Subang 100 persen,

Kapolsek Jalancagak Subang, Kompol Supratman mengatakan, operasi digelar dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilayah Hukum Polsek Jalancagak. Diantaranya dengan cara membagikan masker, dan juga melakukan pemerikasaan para pengendara yang belum melakukan vaksinasi. “Operasi Keselamatan Lodaya 2022 ini kami barengi dengan pembagian masker, dan juga kami pun mengajak Tim NaKes dari UPTD Puskesmas Jalancagak untuk melakukan vaksinasi bagi mereka yang belum tervaksin. Dan Alhamdulillah capaian vaksin yang kami laksanakan cukup lumayan dan dengan sering nya kegiatan ini, masyarakat sekitar Jalancagak ketika mereka butuh untuk divaksin, banyak yang datang ke Mapolsek Jalancagak. Ini artinya sebagian masyarakat sudah sadar akan kebutuhan vaksin,” ujar Kapolsek Jalancagak.

Sementara itu, Selain menggelar Operasi Keselamatan di Depan Makopolsek Jalancagak, Jajaran Polsek Jalancagak bersama TIM NaKes UPTD Puskesmas Jalancagak pun melakukan vaksinasi door to door kepada masyarakat dan juga karyawan di beberapa perusahaan atau instansi Jalancagak Subang. “Bukan hanya menggelar Operasi Simpati Keselamatan Lodaya saja, akan tetapi kami juga melakukan maping bagi perusahaan atau instansi yang karyawannya banyak, dan juga belum di vaksin, kami pun bersama TIM NaKes terus menggenjot vaksinasi,” jelas Kompol Supratman.(idr/sep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.