Bertolak ke Banten Ikuti Piala Soeratin U-15, BRT FC Siap Harumkan Sepak Bola Subang Dikancah Nasional

Bertolak ke Banten Ikuti Piala Soeratin U-15, BRT FC Siap Harumkan Sepak Bola Subang Dikancah Nasional
0 Komentar

SUBANG – Bertolak ke Banten Tim Sepak Bola BRT FC Tanjungsiang Subang akan berlaga di Piala Soeratin U-15 tingkat nasional wakili Jawa Barat.

Ketua Koni Subang, Asep Rochman Dimyati dan Sekda Kabupaten Subang Asep Nuroni, melepas langsung keberangkatan BRT FC pada Rabu (16/3) di Pendopo Abdul Wahyan Kantor Bupati Subang.

Suasana haru dalam kesempatan itu tidak terhindarkan, terutama saat para pemain BRT FC meminta restu pada kedua orang tua mereka yang turut mengantar keberangkatannya.

Baca Juga:Kapolres Subang Pantau Stok dan Harga Minyak Goreng di Pasar PurwadadiAirlangga Sebut Harga Minyak Goreng Curah Disubsidi Agar Menjadi Rp 14 Ribu

Sekda Subang Asep Nuroni, yang mewakili Bupati Subang H.Ruhimat dalam kesempatan itu sangat mengapresiasi BRT FC, terlebih dengan program pembinaan yang berkelanjutannya yang mereka gagas.

“Saya ingat betul ketika melepas pertama kali bertanding untuk tingkat Jawa Barat, dan hari ini kembali membanggakan untuk kembali bertanding di tingkat Nasional,” ungkapnya.

Direktur BRT FC, Hendra Purnawan mengungkapkan jika hari ini BR T akan langsung bertolak ke Banten lebih dulu, untuk melakukan babak penyisihan.

Kemudian jika lolos, menurutnya barulah bertolak ke Bali. “Kita satu group dengan Papua dan Kalimantan, mudah-mudahan kita bisa membawa harum nama Jawa Barat, khususnya Subang, mohon doanya,” tukasnya. (idr)

0 Komentar