Catat! Daftar Hotel di Bandung Dengan Suasana Alam Cocok Untuk Healing

Catat! Daftar Hotel di Bandung Dengan Suasana Alam Cocok Untuk Healing
Catat! Daftar Hotel di Bandung Suasana Alam Cocok untuk Healing. Foto : agoda.com
0 Komentar

Food & Traveling – Akhir pekan merupakan waktu yang cocok untuk berlibur, menghabiskan waktu dengan keluarga dan untuk mengembalikan energi. Menikmati suasana alam dan pedesaan untuk membuang rasa penat dan berganti menjadi segar.

Setelah terlelap tidur semalam suntuk, tiba-tiba di pagi hari anda dapat menghirup udara segar yang jauh dari kontaminasi dan merasakan dinginnya kabut. Indah bukan?. Untuk menemani hari libur anda berikut rekomendasi hotel dengan nuansa alam yang berada di Bandung.

Catat! Daftar Hotel di Bandung Suasana Alam Cocok untuk Healing

Sapulidi Resort Hotel

Baca Juga:Harga Minyak Goreng Melambung, Pedagang Gorengan MenjeritDisnakertrans Karawang Akui Masih ada Calo Tenaga Kerja di Karawang

Terletak di Bandung Barat tepatnya di Kompleks Graha Puspa, Jl. Sersan Bajuri, Cihideung, Parongpong, Bandung Barat. Hotel ini mengusung tema alam didalamnya terdapat sawah, lapangan yang hijau, gajebo, kolam beserta perahu dan aneka ragam jajanan khas sunda juga menu makan khas sunda. Tak hanya itu kamar yang disewakan tipe suite dilengkapi dengan bathtub yag terbuat dari granit. Dilansir dari pegipegi.com harga meninap dibandrol mulai dari Rp. 355.000 per malam.

Bukit Saung Bambu

Alamat Bukit Saung Bambu terletak di Jalan Padasuka Atas No 41, Cimenyan, Kecamatan Cimenyan, Bandung. Penginapan ini mengusung kamar berbentuk saung yang terbuat dari bambu sehingga nuansa alam sangat terasa apabila kamu menginap di sini. Harga dimulai dari 380.000 per malam.

Katsuba Resort 

Terletak di Jalan Bukit Maribaya Kp. Sindangwangi RT 001/ RW 009, Lembang Bandung. Setiap kamarnya di desain dengan elegan dengan bahan dasar kayu, terdapat beberapa kamar yang menyerupai rumah panggung sehingga terkesan tradisional. Harga mulai dari 817.000 per malam.

Imah Seniman 

Bertempat di Jalan Kolonel Masturi No. 8 Lembang, Bandung. Dikelilingi dengan area hijau dan udara yang bersih. Jendela kamar yang berukuran besar memperlihatkan bagian hijau, setiap kamar dilengkapi dengan kerajinan kayu dan seni lokal yang cantik. Harga penginapan dimulai dari Rp. 750.000 per malam.

0 Komentar