Ide Bisnis, Usaha Musiman di Bulan Puasa Yang Raup Keuntungan Besar

Ide Bisnis, Usaha Musiman di Bulan Puasa Yang Raup Keuntungan Besar
Ide Bisnis, Usaha Musiman di Bulan Puasa Yang Raup Keuntungan Besar. Foto : jurnal.id
0 Komentar

Bisnis Kurma 

Sebenarnya kurma tersedia dalam sepanjang tahun, namun penjualannya melejit saat bulan puasa tiba. Buah yang merupakan sunnah Nabi Muhammad ini bisa dijual secara kiloan atau sudah dikemas kecil agar lebih mudah dibawa dan karena harganya lebih murah maka bisa menjangkau lebih banyak target pasar. Untuk memikat pelanggan kurma juga dapat dikemas ke berbagai wadah atau toples yang cantik.

Bisnis Beragam Takjil

Mayoritas masyarakat indonesia memiliki tradisi menyantap beragam makanan saat adzan maghrib berkumandang. Oleh sebabnya, bermacam-macam takjil baik berupa makanan ringan ataupun minuman sangat diburu oleh orang banyak selama bulan puasa. Beberapa jenis takjil yang ada selama bulan puasa diantaranya kolak pisang, es campur, aneka jus, salad buah, es cendol dan masih banyak lagi.

Bisnis Amplop Lebaran

Amplop lebaran juga merupakan salah satu yang banyak dicari ketika bulan puasa, biasanya di seminggu terakhir bulan puasa. Desain amplop yang unik akan menarik pelanggan. Cara pemasarannya pun sangat mudah kamu bisa berjualan di toko online atau dipromosikan melalui instagram.

 

0 Komentar