Ide Bisnis, Usaha Musiman di Bulan Puasa Yang Raup Keuntungan Besar

Ide Bisnis, Usaha Musiman di Bulan Puasa Yang Raup Keuntungan Besar
Ide Bisnis, Usaha Musiman di Bulan Puasa Yang Raup Keuntungan Besar. Foto : jurnal.id
0 Komentar

Ramadhan – Bulan puasa adalah momen yang menguntungkan bagi beberapa pelaku usaha. Pasalnya ada sebagian bisnis yang mendadak laku keras pada saat bulan puasa tiba. Berikut beberapa jenis usaha musiman yang dapat menghasilakan keuntungan menjanjikan saat bulan puasa.

Bisnis musiman ini tidak hilang dari Indonesia meskipun dua tahun terakhir terjadi pandemi covid-19, nyatanya bisnis ini tetap saja memberikan keuntungan. Mayoritas orang ingin memulai bisnis pada saat bulan puasa namun terkendala biaya dan menganggap akan banyak menghabiskan modal. Jangan khawatir ada beberapa jenis usaha yang sedikit mengeluarkan modal dan tetap bisa dikerjakan dari rumah. Berikut daftar bisnis yang dapat dilakukan saat bulan puasa berdasarkan kutipan dari beberapa sumber.

Ide Bisnis, Usaha Musiman di Bulan Puasa Yang Raup Keuntungan Besar

Paket Makanan Buka Puasa

Baca Juga:Disporaparbud Kabupaten Purwakarta Rutin Salurkan Bantuan Alat KesenianMiliki Gaya Hidup Sehat, Ridwan Kamil: Bahaya Generasi Rebahan

Mayoritas orang yang bekerja atau beraktifitas seharian akan merasa malas untuk memasak makanan buka puasa karena mereka sudah lelah seharian bekerja. Terlebih untuk orang- orang yang tinggal merantau sendiri seperti anak indekos, membeli Paket Makanan Buka Puasa dapat dijadikan pilihan. Oleh sebab itu, Paket Makanan Buka Puasa menjadi salah satu usaha musiman yang menguntungkan.  Dibalik itu, kamu harus pintar dalam memilih menu agar pelanggan tidak mudah bosan tampilan makanan yang menarik juga perlu dipertimbangkan agar produk laku keras dipasaran.

Frozen Food

Usaha Frozen Food direkomendasikan buat kamu yang kurang pandai memasak dan tidak mau merekrut juru masak karena modal yang sedikit. Makanan yang sudah dibekukan ini banyak diminati selama bulan puasa karena proses penyajiannya yang praktis dan cocok digunakan sebagai menu sahur ataupun berbuka puasa. Macam-macam jenis frozen food yang banyak ditemui di indonesia diantaranya : Sea food, nugget, sosis, dimsum, bakso dan masih banyak lagi.

0 Komentar