Juragan Laundry Buka Cabang di Ampera Cikaum

Juragan Laundry subang
IST CABANG BARU: Juragan Laundry telah membuka cabang baru di Ampera Cikaum mulai pekan lalu.
0 Komentar

SUBANG-Buka cabang di Ampera Cikaum, Juragan Laundry Subang kini hadir untuk melayani warga cikaum dan sekitarnya. Hadir dengan konsep drop off point akan memudahkan para pelanggan untuk melakukan transaksi dan juga lebih dekat.

“Dengan adanya drop off point di indomaret Ampera ini akan lebih mudah dan lebih dengan dengan konsumen,” ujar Owner Juragan Laundry Gina Panala, Selasa (15/3).

Dalam rangka pembukaan cabang di Cikaum, Juragan Laundry Subang memberikan promo gratis cuci 2 kg. ” Kita ada promo cuci gratis 2 kg dengan minimal order 5 kg, untuk per kg-nya Rp6 ribu jadi untuk 5 kilo cukup bayar Rp18 ribu,” katanya.

Baca Juga:DualSense Generasi baru, Bolehkah Ngecas DualSense Pake Charger HP?Orang Tua Sempat Menolak, Pelajar di Subang Antusias Ikuti Vaksinasi

Sedangkan untuk jasa setrika dibandrol Rp5 ribu per kg, termasuk karpet bedcover dan lainya. Sudah dengan full servis parpum dan dipacking secara rapi.

“Untuk jasa setrika Rp5 ribu itu akan lebih murah dibandingkan panggil jasa setrika ke rumah, ditambah parfum jadi pakaian lebih wangi. Jadi lebih irit untuk ibu- ibu yang tidak sempat setrika,” jelasnya.

Sementara itu, workshopnya juragan laundry beralamat di Desa Bendungan Kecamatan Pagaden Barat pinggir kantor Kecamatan Pagaden Barat.

“Ngalaundry itu murah, jadi jangan nyuci berat biar kami saja,” tukasnya.

Dia mengatakan, Juragan Laundry akan selalu memberikan pelayanan yang prima dan tepat waktu kepada konsumen. Menganggap konsumen sebagai raja yang harus dilayani dengan baik.(ysp)

 

0 Komentar