Resmi Dibuka Pusat Pelayanan Jantung Hasna Medika Subang

Resmi Dibuka Pusat Pelayanan Jantung Hasna Medika Subang
0 Komentar

SUBANG – Pusat Pelayanan Jantung, Hasna Medika Subang resmi dibuka pada Rabu (16/3).

Keberadaan Hasna Medika Subang di Jalan Kapten Hanafiah (Rawabadak) Subang itu, merupakan cabang ke 7 dari Hasna Medika Group di seluruh Indonesia.

Direktur Utama Hasna Medika Subang, dr Gugun Iskandar menjelaskan bahwa ini komitmen kami, kami membantu pemerintah untuk mengoptimalkan pelayanan pengobatan jantung.

Baca Juga:Satu Orang Tewas Akibat Kecelakaan di Tol CipaliKejar 100 Persen, Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Subang Kembali Gelar Vaksinasi

“Diharapkan masyarakat Subang bisa pelayanan jantung di sini, pelayanan apapun yang ada di rumah sakit untuk jantung kita bisa lakukan. Cuma untuk pemasangan ring kita belum bisa berkaitan dengan izin, prosedur, dan sebagainya,” katanya.

Dia juga menjelaskan jika klinik tersebut dilengkapi ruang rawat inap, dengan pelayanan one stop service, 24 jam.

“Kita sedang jalin kerja sama juga dengan BPJS juga,” tegasnya.

Tiga sampai empat tahun ke depan, diharapkan dr Gugun Hasna Medika Subang bisa terus berkembang, jika hari ini katanya, masih pusat pelayanan atau klinik, nanti bisa berkembang menjadi rumah sakit.

“Hasna Medika ini bukan hanya sebagai pusat pengobatan jantung, tetapi juga sebagai upaya pencegahan penyakit jantung untuk masyarakat Subang,” katanya lagi.

Bupati Subang, H.Ruhimat yang juga hadir dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasinya dengan dibukanya satu pelayanan jantung di Subang.

Menurutnya dengan dibukanya pelayanan jantung Hasna Medika Subang, bisa menjadi alternatif pengobatan atau pencegahan penyakit jantung bagi masyarakat di Subang.

“Masyarakat Subang sudah tidak harus jauh ke Bandung ke Jakarta untuk berobat jantung, apalagi kalau kerjasama dengan BPJS-nya sudah terjalin, saya harap bisa optimal memberikan pelayanan maksimal,” katanya.

Baca Juga:Sepanjang 2019-2021 Satgas Citarum Harum Juara Berhasil Capai TargetMelebihi Daya Tampung, Keramba Jaring Apung di Waduk Jatiluhur akan Terus Dikurangi

Dengan dibukanya Hasna Medika Subang ini Bupati mengaku merasa tenang, karena setidaknya satu kebutuhan dasar masyarakat Subang bisa dipenuhi dengan mudah, cepat, dan dekat.

“Selamat saya ucapkan, semoga sukses dan saya titip agar bisa memverikan pelayanan yang maksimal untuk masyarakat Subang,” tukasnya. (idr)

0 Komentar